Yuk Kenali Skill dari Hero Baru Mobile Legends, Popol dan Kupa!


GGWP.ID juga memiliki konten video memikat! Berlangganan saluran Youtube GGWP.ID di sini untuk melihat siaran langsung dan konten video esports hampir setiap hari! Terjamin tidak membuat baper ada sebagai gantinya hepi.


Ternyata bukan hanya Atlas yang akan "bermain" dengan bersama kami di Tanah Fajar. Kami juga akan memiliki satu tamu lagi.

Berbeda dengan Atlas yang menyeramkan, tamu kami yang satu ini sangat imut, ia bahkan membawa anjing kesayangannya. ya Legenda Seluler & # 39; pahlawan baru bernama Popol & Kupa.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->


Popol & Kupa adalah sepasang pahlawan dalam bentuk anak manusia (Popol) dan serigala (Kupa). Pahlawan ini memiliki peran sebagai penembak jitu.

Hampir mirip dengan Zhask, Popol juga memiliki hewan peliharaan yang bisa besar dan bisa diajak bertarung.

Islandia Companions (Keterampilan Pasif)

http://ggwp.id/

Popol akan selalu berdampingan dengan mitranya, Kupa the Wolf, di mana keterampilan pasif ini akan memberikan kerusakan tambahan (kecepatan serangan tidak lagi, setelah versi patch 1.4.58).

Tambahan kerusakan yang diterima Popol akan aktif setelah Kupa menyerang target empat kali.

Gigit, Kupa!

pahlawan legenda seluler baru

Popol akan memerintahkan Kupa untuk menggigit musuh target, memberikan 200 (+128) kerusakan fisik ke level awal dan Kupa akan melakukan serangan lebih lanjut sebanyak tiga kali.

Dalam mode Alpha Wolf (saat mengaktifkan skill terbaik) target yang digigit oleh Kupa juga akan terpana selama satu detik.

Kupa, Tolong!

pahlawan legenda seluler baru

Popol akan memanggil Kupa untuk melindunginya, ketika skill ini diaktifkan Kupa akan kembali ke Popol dan memberi Popol sedikit baju besi.

Juga ketika ada lawan yang dekat Popol ketika dia memanggil Kupa, lawan akan terkena sedikit kerusakan.

Dalam mode Alpha Wolf (saat mengaktifkan skill terbaik) lawan di dekat Popol akan terpengaruh oleh Airborne ketika kupa kembali ke Popol dan mengalami kerusakan 300 (+96) untuk level satu dari skill ini.

Kejutan Popol

http://ggwp.id/

Popol akan melemparkan jebakan ke arah yang diinginkannya. Perangkap akan berlangsung selama 60 detik dan dapat melepaskan hingga tiga perangkap (seperti Diggie).

Lawan yang menginjak perangkap ini akan dipengaruhi oleh efek mengikat yang membuatnya tidak bisa bergerak.

Selain efek Binding, lawan yang menginjak perangkap ini akan dipengaruhi oleh gerakan lambat.

Kami marah!

http://ggwp.id/

Kupa membangunkan kekuatan liarnya dan berubah menjadi Alpha Wolf. Dalam mode ini efek dari skill yang dimiliki oleh keduanya akan berbeda (bisa dibaca pada penjelasan di atas).

Juga setelah patch 1.4.58, ketika mengaktifkan skill ini Popol akan mendapatkan gerakan dan kecepatan serangan tambahan selama 10 detik.

Sekarang pengantar singkat tentang para pahlawan baru Mobile Legends, Popol dan Kupa yang akan segera hadir. Bagaimana menurut anda?


Spanduk Turnamen alt putih 1

Ingin menjadi atlet esportstapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftar untuk turnamen mengasah ketrampilan plus hadiah menang! Ayolah daftar dirimu di sini, GRATIS cercaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here