https: img.okezone.com content 2020 09 27 45 2284567 wba-vs-chelsea-berakhir-imbang-perasaan-lampard-campur-aduk-AQVtiZZQIl.jpg

BROMWICH BARAT – Pelatih Chelsea Frank Lampard harus meninggalkan markas West Bromwich Albion (WBA) dengan perasaan campur aduk. Pasalnya, Chelsea diketahui gagal mendapatkan poin penuh dalam pertemuannya dengan WBA.

Chelsea gagal mengakhiri perjalanan mereka ke markas WBA dengan kemenangan. Pertemuan pekan ketiga yang berlangsung di The Hawrhorns Stadium, Sabtu, 26 September 2020 WIB itu berakhir dengan skor 3-3.

Pertandingan WBA vs Chelsea

The Blues –julukan Chelsea– sendiri harus tertinggal jauh dari WBA dengan skor 3-1 di paruh pertama. Tiga gol WBA dicetak oleh Callum Robinson pada menit keempat dan 25, dan Kyle Bartley pada menit ke-27.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam, Nasib Beda Man United dan Chelsea

Beruntung, Chelsea mampu bangkit dan mengejar ketinggalan di babak kedua. Tiga gol dicetak skuad The Blues –julukan Chelsea– lewat aksi Mason Mount (55 '), Callum Hudson-Odoi (70'), dan Tammy Abraham (90 + 3).

Berkat tiga gol tersebut, Chelsea terhindar dari kekalahan dan membawa pulang satu poin. Menemukan hasil tersebut, Lampard pun menyukai perasaan campur aduk.

Di satu sisi, pelatih asal Inggris itu bersyukur Chelsea berhasil bangkit dan terhindar dari kekalahan. Namun, Lampard juga tidak merasa senang karena Chelsea harus tertinggal telak dengan skor telak 0-3.

“Para pemain benar-benar menunjukkan karakter yang hebat untuk mengatasi ini. Tapi di saat yang sama, itu bukan posisi ketika Anda datang ke tempat di mana tim terorganisir dan ingin mempersulit Anda, ”kata Lampard, seperti dikutip dari situs resmi Chelsea, Minggu (27 / 09/2020).

Pertandingan WBA vs Chelsea

"Kami memberi mereka tiga gol lebih dulu, jadi saya meninggalkan pertandingan ini dengan emosi campur aduk. Saya senang melihat tim saya berjuang hingga menit terakhir untuk mendapatkan gol kembali," lanjutnya.

"Namun, saya harus kembali ke awal dan tidak senang dengan fakta bahwa kami kebobolan tiga gol dari tiga tembakan tepat sasaran," kata Lampard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here