https: img.okezone.com content 2020 07 22 45 2250081 watford-vs-man-city-the-citizens-hancurkan-tuan-rumah-4-0-FZtwEHmrqQ.jpeg

WATFORD – Manchester City berhasil mencuri tiga poin dari markas Watford pada minggu ke 37 pertandingan Liga Inggris 2019-2020 yang berakhir Rabu (22/7/2020) dini hari WIB. The Citizens yang tampil luar biasa mampu menghancurkan tim tuan rumah dengan skor telak 4-0.

Raheem Sterling pantas disebut pahlawan dan pahlawan dalam pertandingan Watford vs Man City karena mantan pemain Liverpool itu adalah orang yang membuka gawang timnya dalam pertandingan. Justru Sterling berhasil mencetak gol di menit ke-31 berkat assist dari Kyle Walker.

Di menit 40, Sterling juga memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan Man City dari titik penalti. Sayangnya, Sterling gagal mengeksekusi penalti. Meski begitu, Sterling sebenarnya langsung merespons kegagalan tersebut dengan langsung menendang bola yang hanya bisa disiapkan secara mental oleh kiper Watford Ben Fostrer.

Suasana pertandingan Watford vs Man City

Skor 2-0 untuk keunggulan Man City atas Watford bertahan hingga babak pertama berakhir. Kemudian di babak kedua, permainan tidak berubah terlalu banyak, karena Man City masih tim yang mengendalikan jalannya pertandingan.

Jadi tidak heran bahwa setelah hanya 18 menit babak kedua, Man City kembali mencetak gol. Kali ini giliran Phil Foden untuk mengatakan namanya di papan skor pada menit ke-63.

Menariknya, Man City kembali menciptakan gol cepat. Interval tiga menit dari gol Foden, The Citizens segera menjebol gawang Watford lagi. Adalah Aymeric Laporte yang mencetak gol keempat Man City serta yang terakhir dalam pertandingan melawan Watford.

Dengan kemenangan 4-0 maka Man City berhak membawa pulang tiga poin. Sementara dari sisi Watford, kekalahan dari Man City adalah berita buruk bagi mereka. Karena Watford yang gagal mendapatkan tiga poin harus rela mengambil risiko terancam memasuki posisi degradasi.

Suasana pertandingan Watford vs Man City

Pemain Pengaturan Berikut:

MULAI WATFORD XI (4-3-3): Ben Foster; Adrian Mariappa, Christian Kabasele, Craig Dawson, Kiko Femenia; Tom Cleverley, Abdoulaye Doucoure, Will Hughes; Ismaila Sarr, Troy Deeney, Roberto Pereyra.

BAWAH AIR: Danny Welbeck, Jaoa Pedro, Craig Cathcart, Ignacio Pussetto, Heurelho Gomes, Andre Gray, Domingos Quina, Nathaniel Chalobah, Adam Masina.

KOTA MANCHESTER MULAI XI (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Eric Garcia, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Kevin De Bruyne, Rodrigo, Phil Foden; Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.

CITY MANCHESTER SUBS: Ilkay Gundogan, Fernandinho, Oleksandr Zinchenko, John Stones, Scott Carson, Nicolas Otamendi, David Silva, Riyad Mahrez, Benjamin Mendy.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here