Tutorial, Tips Item Build & Cara Belajar Main Silvanna (Mobile Legends)

Silvanna – Imperial Knightess adalah pahlawan fihgter wanita yang akan datang ke server asli akhir tahun ini (Desember 2019). Karakteristik utama dari pahlawan ini adalah pejuang sangat OP dalam 1 vs 1 dan memiliki kemampuan khusus untuk membatasi musuh sejenak di satu area (terperangkap).

Gameplay pahlawan ini cukup sederhana dan menarik karena ia memiliki keterampilan pamungkas yang dapat memenjarakan pahlawan musuh selama beberapa detik dan membantunya dalam pertempuran jarak dekat dengan kombinasi keterampilan dan serangan dasar. Tanpa banyak basa-basi mengikuti tutorial lengkap Silvanna mulai dari kelebihan dan kekurangannya.

Keuntungan dari Silvanna:

  • Sangat kuat di awal pertandingan, skill 2 Silvanna adalah kerusakan sihir AOE yang cukup menyakitkan meskipun masih awal dalam permainan, oleh karena itu kita harus mengambil keuntungan dari "keuntungan awal" ini untuk bermain sedikit lebih agresif sehingga kita dapat mendominasi permainan sedini mungkin .
  • Skill scoop sempurna, dengan keterampilan pamungkas, kami dapat segera melompat menyerang dan mengambil pahlawan lengah lawan, kami biasanya bersembunyi di rumput / semak terlebih dahulu dan meluncurkan serangan mendadak (ultimate surprise attack) dan mengembang gerakan lawan segera. Keahlian 3 ini akan memenjarakan 1 pahlawan musuh dan membuatnya tidak dapat melarikan diri sama sekali saat ultinya masih aktif, jadi sangat bagus untuk menyerbu, terutama pada pahlawan tangkas seperti Fanny, Gusion, dan Ling.
  • Keterampilan mengatur gerakan cukup baik, pahlawan tempur biasanya jarang memiliki keterampilan mobilitas yang memadai, tetapi Silvanna memiliki keterampilan 1 yang dapat memberikan kecepatan gerakan ekstra dan berlari di fase kedua, ditambah keterampilan ini 1 memberikan efek setrum, sehingga OK untuk mengejar lawan atau melarikan diri dari geng musuh.
  • Mudah dikuasai, gameplay dan cara bermain pahlawan ini sangat sederhana dan tidak rumit, hampir sama dengan pejuang-pejuang pada umumnya, yang penting kita masih bisa bermain aman dan menjaga jarak sambil mencuri kesempatan untuk meraup tim lawan.

Kerugian Silvanna:

  • Cenderung rentan di pertandingan akhir, karena Silvanna adalah pahlawan yang lebih mengandalkan keterampilan daripada serangan dasar, jadi konsekuensinya adalah dia bisa sangat OP di awal tetapi cenderung lemah di akhir pertandingan. Terutama ketika meluncurkan skill 2 di game akhir, kerusakannya tidak sesulit game awal-pertengahan dan jika bertarung melawan / serangan dasar dengan pahlawan petarung murni seperti Zilong & Alucard kemungkinan besar akan kehilangan (tergantung pada build dan level juga), apalagi pahlawan ini atribut sihir sehingga akan lebih sulit untuk memenangkan lifesteal ketika bertarung dengan kerusakan fisik pejuang.
  • Tidak efektif melawan banyak pahlawan sekaligus, Seperti yang dikatakan sebelumnya, pahlawan ini lebih terspesialisasi dalam masalah satu-per-satu, karena keterampilannya juga diarahkan pada satu arah dalam jarak yang sempit, apalagi keterampilan 1 & 2-nya tidak memiliki jangkauan luas sehingga kita harus mengarah pada satu pahlawan siapa yang mau kita bunuh dulu?
  • Cukup lunak dan mudah mati, yang paling berbahaya saat bermain pahlawan ini adalah kita hanya bisa menyerang dari jarak dekat tetapi dia tidak memiliki pertahanan yang cukup untuk bertahan, terutama jika musuh datang untuk meminta bantuan, biasanya kita harus melarikan diri atau meminta bantuan dari teman untuk membantu cadangan, atau Pilihan lain yang lebih ekstrem, kita dapat menggunakan lifesteal dari efek pamungkas (100%) untuk bertahan dan melawan.

Tips membangun item Silvanna:

kiat membangun barang untuk legenda ponsel pahlawan silvanna

  • Item bangunan Silvanna kurang lebih sama dengan Guinevere karena mereka berdua pejuang pahlawan dengan atribut sihir.
  • Build baris pertama cocok untuk semua situasi (build default), jika kita ingin cepat bertani dan bermain secara agresif sedini mungkin, gunakan build baris kedua dan gunakan mantra Retribution (carry build).
  • Tips membangun item Silvanna di atas adalah yang paling ideal menurut saya, tetapi semuanya kembali ke preferensi masing-masing pemain, cobalah bereksperimen dengan cara Anda sendiri karena pahlawan build ini cukup fleksibel, menyesuaikan dengan gameplay Anda dan kondisi / komposisi yang ada.

Untuk menggunakan mantra pertempuran Retribusi jika kita ingin cepat naik level dan emas (gunakan ini jika kita adalah kerusakan dealer utama dalam tim) dan alternatif lain yang bisa kita gunakan Berkedip untuk bermain lebih aman.

Untuk lambang yang kami gunakan Mage lambang.

Silvanna sangat baik / OP untuk melawan para pahlawan berikut:

  • Semua pahlawan penyihir & penembak jitu (game awal)
  • Natalia (game awal)
  • Fanny
  • Helcurt
  • Gusion
  • Ling
  • Karina
  • Guinevere

Silvanna sangat lemah terhadap para pahlawan berikut:

  • Semua pahlawan pejuang & penembak jitu (pertandingan akhir)
  • Franco
  • Chou
  • Rubi
  • Kaja
  • Zhask
  • Hayabusa

Kiat & trik panduan pahlawan Silvanna:

  • Kunci utama untuk bermain Silvanna adalah manfaatkan keuntungan awal karena pada awal permainan kombo keterampilan 3 dan keterampilan 2 dapat membungkam musuh dengan sangat cepat, jadi kita harus memaksimalkan keuntungan ini sesering mungkin di awal sehingga lebih mudah untuk memenangkan permainan. Rajin berkeliaran untuk meraih atau mendorong lebih agresif sehingga dapat memicu perang tim / tim.
  • Skill 1 memiliki 2 fase, yang pertama menghasilkan Damage + stun (dan kecepatan pergerakan bonus) jika serangan pertama terjadi, kita bisa meluncurkan serangan follow-up kedua dalam bentuk tanda hubung / charge yang bisa kita arahkan, jadi skill ini 1 bisa digunakan sebagai alat untuk mengejar (mengejar) musuh yang melarikan diri dan juga lari (melarikan diri) dari kejaran tim lawan. Jika Anda tidak yakin dengan situasinya maka Anda harus menyimpan skill 1 untuk berjaga-jaga, tetapi jika situasinya aman maka kami menggunakannya untuk menyergap musuh. Ingat skill 3 juga dapat digunakan untuk menjalankan jika kode itu memang kritis, sehingga ulti tidak selalu harus digunakan untuk menyerang, jika itu tidak dapat menang dan ditekan maka cukup gunakan ulti untuk melarikan diri.
  • Saat meluncurkan kecepatan serangan pamungkas dan gaya hidup sihir kita akan meningkat 100% selama kita masih berada di area lingkaran pamungkas, jadi dalam situasi jalan buntu (tidak ada jalan keluar) ketika kita tidak bisa melarikan diri lagi itu tidak pernah menyakitkan kita untuk bertarung sampai mati menggunakan efek bonus utama (tapi lihat situasinya juga).
  • Hati-hati dengan pahlawan damage burst dan kontrol kerumunan di akhir game karena Silvanna lembut dan mudah terkena kerusakan satu tembakan dari hero burst + CC seperti Eudora & Aurora. Alternatif lain adalah kita bisa membangun semi tank tetapi sebagai hasilnya DPS semakin kecil. Kami menyarankan Anda untuk tidak terlibat / sembarangan maju ketika ulti cooldown, taktik paling efektif untuk menggunakan pahlawan ini adalah dengan ambil satu demi satu lawan hero tim dengan ultimate, karena hero ini lebih terspesialisasi dalam 1 vs 1, jadi bersabarlah menunggu saat yang tepat, rajin bersembunyi di rumput untuk menyerang secara diam-diam dengan skill 3.
  • Jadi mainkan seterang mungkin di awal karena itu adalah hari-hari OP Silvanna, cobalah untuk memenangkan permainan secepat mungkin dengan mengundang tim untuk terus mendorong jalur dan jelajah, jika tidak bisa mendominasi awal maka mainkan lebih waspada terutama memasuki fase akhir pertandingan, masih mengandalkan tank dan bantuan kerja dengan tim.
  • Rajin berlatih dan menonton video pro pengguna Silvanna atau streaming langsung teratas pemain Silvanna sehingga Anda dapat belajar dan menguasai pahlawan ini dengan lebih baik.

Sebagai penutup, saya harap video gameplay ini dapat memberikan gambaran tentang cara menggunakan Silvanna dengan benar. Akhirnya, saya harap tips dan tutorial ini bermanfaat.

Semoga berhasil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here