https: img.okezone.com content 2020 08 28 45 2269124 thiago-silva-resmi-gabung-chelsea-7DoKDOZ5vF.jpg

LONDON – Thiago Silva dibeli oleh Chelsea secara gratis pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain asal Brasil itu terikat kontrak satu tahun tetapi ada opsi untuk memperpanjang masa jabatannya selama 12 bulan lagi.

The Blues –julukan Chelsea – juga mendapatkan pemain baru kelima mereka musim panas ini. Chelsea sebelumnya mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell dan Malang Sarr. Semua pemain baru Chelsea akan bermain di Stamford Bridge kecuali Sarr, yang dipinjamkan musim depan.

Thiago Silva (Foto: situs resmi UEFA)

Seluruh pemain yang didatangkan Chelsea memperkuat lini permainan yang menjadi kelemahan The Blues musim lalu. Thiago Silva akan menutupi kelemahan Chelsea yang begitu rapuh di lini pertahanan.

Thiago Silva mungkin berusia 35 tahun tetapi dia memiliki kualitas dan pengalaman yang luar biasa di sepak bola Eropa. Ia baru saja mengantarkan klub lamanya, Paris Saint-Germain (PSG), menjadi runner-up Liga Champions musim ini.

BACA JUGA: Inter Siap Tukar Lautaro Martinez dengan NGolo Kante?

Thiago Silva juga siap membantu Chelsea meraih prestasi musim depan. Pasalnya, perebutan gelar menjadi alasan untuk menerima lamaran The Blues musim panas ini.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea. Saya senang menjadi bagian dari skuad Frank Lampard yang menarik untuk musim depan dan saya di sini untuk menantang gelar. Sampai jumpa fans Chelsea, saya berharap bisa bermain di Stamford Bridge segera, "kata Thiago Silva. dari situs resmi Chelsea, Jumat (28/8/2020).

(mrh.-)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here