kissanime tutup - featured

kissanime ditutup - unggulan



GGWP.ID juga memiliki konten TikTok mengintai! Ikuti TikTok kami di @tokopedia untuk mendapatkan informasi game dan esports setiap hari mengintai! Terjamin tidak membuat baper yang ada di sana hepi.


Baru-baru ini, muncul berita bahwa Jepang akan memberlakukan undang-undang pembajakan yang berakhir di situs-situs yang harus ditutup, seperti KissAnime dan KissManga.

Menonton anime dan membaca manga secara ilegal mungkin sudah menjadi keseharian para penyuka konten Jepang.

<! –


LANJUTKAN MEMBACA DI BAWAH

->


Dilansir dari situs AniRadioPlus, KissAnime baru-baru ini mendapat masalah terkait hak cipta.

Melalui tangkapan layar yang beredar, disebutkan bahwa seluruh seri yang mereka unggah dihapus secara paksa oleh pemegangnya hak cipta seri.

Tidak hanya itu, server beta yang mereka miliki untuk situs KissAnime dan KissManga juga menjadi hit. Ini berakhir dengan kedua situs ini menutup pintu mereka selamanya.

kissanime cap - tangkapan layar
Sumber: AniRadioPlus

“KissManga dan KissAnime akan ditutup selamanya. Terima kasih atas dukungan Anda selama ini, " Hubungi pemegang situs KissAnime melalui tangkapan layar diunggah.

Memperkuat hukum Hak Cipta

tutup kissanime - hukum diperketat
Sumber: highlandradio.com

Melalui AniRadioPlus, diberitakan bahwa Juni lalu Jepang memperkuat undang-undang tentang pembajakan yang marak terjadi di konten Jepang.

Undang-undang ini akan memperkuat hukuman bagi siapa saja yang mengunggah atau mengunduh konten secara ilegal.

Jika proses ini berjalan lancar, maka undang-undang ini akan mulai diperkuat pada 1 Januari 2021. Hal ini tentunya akan mempersulit pergerakan situs-situs ilegal yang kerap menyebarkan anime dan manga tanpa izin.

Dampaknya, siapapun yang ketahuan mengunduh secara ilegal akan dipenjara hingga dua tahun atau dikenai sanksi 2 juta Yen yang artinya sekitar 278 juta Rupiah.

Sedangkan distributor akan dipidana hingga lima tahun atau denda 5 juta Yen atau sekitar 696 juta Rupiah.

"Jika semua situs ilegal ditutup, apa yang membuat kita kehilangan teman?"

tutup kissanime - alternatif

Masalah ini mungkin tidak bisa dihindari, karena kebanyakan pecinta animasi yang menonton situs ilegal umumnya tidak punya cukup uang untuk membayar aliran bulanan.

Kabar baiknya, ada beberapa pihak yang mendapatkan hak untuk mendistribusikan serial animasi secara legal, kamu tahu! Salah satu contoh yang sering saya gunakan adalah Muse Asia yang bisa Anda temukan di Youtube.

Muse Asia tentunya tidak memiliki semua anime yang sedang tayang, namun saat ini mereka sedang mengupayakan untuk dapat menyediakan lebih banyak anime di masa yang akan datang.

Tentunya jika ingin mendukung industri anime dan manga lebih baik menggunakan situs legal daripada harus berburu situs yang tidak jelas.


Saat ini, situs legal apa yang sering Anda gunakan? Ayo bantu promosikan situs tersebut ke teman GGWP.ID biar nggak bingung cari situs legal!


Banner turnamen putih alt 1

Ingin menjadi atlet esports, tapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftarkan turnamen untuk diasah ketrampilan ditambah menangkan hadiah! Ayolah daftar diri Anda di sini, GRATIS cercaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here