Terlalu Overpowered, Flameshot Dapatkan Nerf di Mobile Legends


GGWP.ID juga memiliki konten video memikat! Berlangganan saluran Youtube GGWP.ID di sini untuk melihat siaran langsung dan konten video esports hampir setiap hari! Terjamin tidak membuat baper ada sebagai gantinya hepi.


Flameshot, satu dari mantra pertempuran penampilan awal tidak terlalu disambut, tetapi tampaknya karena banyak orang pemain profesional menggunakan mengeja Akhirnya, banyak pemain yang kecanduan mengandalkan mengeja di setiap mode permainan.

Karena memang bmantra mantra Yang ini sangat OP, dengan cooldown yang relatif singkat, mampu memberikan pengaruh yang sangat luar biasa pada musuh yang dituju.

Tidak hanya bisa memberi kerusakan, tetapi juga akan memiliki efek mengetuk kembali melawan musuh, jadi bagi pahlawan dengan menopang kecil, tidak akan mudah terpengaruh ganking.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->


Di turnamen MPL yang berlangsung, banyak pemain profesional yang mengandalkan bmantra mantra ini sebagai salah satu metode ganking di awal permainan dengan serangannya yang sakit.

Legenda Ponsel Flameshot

Selain itu, ada juga yang mengandalkan Flameshot mencuri buff monster, kura-kura, bahkan hingga Tuan meskipun.

Jelas itu membuat mantra pertempuran Yang ini tergolong sangat OP, kerusakan hasilnya bukan main-main, bahkan ini bisa dijadikan opsi senjata alternatif terakhir Kimmy untuk semua pahlawan.

Baca Juga: Tidak Cantik, 5 Hal Positif Ini Ada di Lunox Mobile Legends!

Tapi seperti biasa, dimana Moonton ingin membuat game lebih adil dalam menggunakan mantra pertempuran, jadi mereka juga membuat beberapa perbaikan untuk itu mengeja Flameshot.

Mantra Pertempuran Flameshot ini telah tiba kutu buku di Game Mobile Legends, sehingga Anda tidak lagi dapat menggunakan mengeja dalam durasi cepat.

Jika sebelum digunakan kembali mengeja hanya membutuhkan 35 detik, kali ini Anda hanya dapat menggunakannya lagi setelah 50 detik berjalan.

Adapun masalahnya kerusakan dan juga efek CC (Pengendalian massa) hasilnya masih sama dengan sebelum dilakukan kutu buku, jadi Anda tidak perlu khawatir belajar dan menyesuaikannya lebih mendalam.

Lalu, bagi Anda yang masih ingin menggunakannya mantra pertempuran Flameshot, mengeja ini sangat cocok untuk Anda pahlawan pengguna dengan dukungan kelas di Moempedu Legenda.

Menurut Anda, setelah itu selesai kutu buku di mantra pertempuran Apakah Flameshot ini masih menggunakannya atau justru sebaliknya?

Sumber: OkeTekno


Spanduk Turnamen alt putih 1

Ingin menjadi atlet esportstapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftar untuk turnamen mengasah ketrampilan plus hadiah menang! Ayolah daftar dirimu di sini, GRATIS cercaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here