Tatyana Demyanova, Pevoli Asal Kazakhstan yang Kerap Tampil Seksi : Okezone Sports

ASTANA – Jika Anda seorang pecinta bola voli, maka Anda harus tahu seorang atlet bernama Sabina Altynbekova. Sabina adalah andalan andalan Tim Nasional Kazakhstan (Tim Nasional). Tapi, tahukah Anda ada satu lagi atlet bola voli yang tidak kalah cantik dan hebatnya seperti Sabina?

Pevoli yang dimaksud adalah Tatyana Demyanova. Sama seperti Sabina, Demyanova juga merupakan atlet bola voli dari Kazakhstan. Dia cukup akrab dengan Sabina dan sekarang menjadi andalan tim nasional voli Kazakhstan.

Juga Baca: Temui Danica Patrick, Ratu Ras Amerika Serikat

Namun

, hal yang membuat Demyanova semakin istimewa adalah karena dia dikenal sangat seksi. Bahkan Demyanova sering terlihat seksi ketika berada di luar lapangan voli.

Dengan wajah yang cantik dan diberkati dengan tubuh yang dapat membuat Adam mengagumi kekaguman, wajar jika Demyanova sekarang menjadi idola di bola voli.

Anda dapat melihat betapa seksi Demyanova berada di luar lapangan melalui Instagram di media sosialnya, yaitu @ tatarka5. Sampai berita ini dibuat, pengikut pevoli cantik berusia 24 tahun itu tercatat 123 ribu.

Di 154 posting yang telah diunggah oleh Demyanova, Anda akan menyadari bahwa umpan Instagram-nya menunjukkan pakaian yang lebih seksi daripada yang dilakukannya di bola voli. Namun, semua itu bukan berarti Demyanova tidak pandai bermain voli.

Menurut laporan dari Tengri News, Minggu (28/6/2020), Demyanova mulai mengeraskan hatinya untuk terjun ke dunia bola voli sejak ia berusia sembilan tahun. Saat itu, Demyanova melihat bola voli sebagai olahraga yang indah.

Dengan postur tubuh yang cukup tinggi, yaitu 180 cm, wajar jika Demyanova akan mendapat banyak manfaat dalam olahraga. Akibatnya, pada 2016 Demyanova diundang untuk bergabung dengan klub Kazakh bernama Kuansyh dan sekarang Almaty.

Karena kehebatannya di lapangan, Demyanova kini telah masuk ke dalam skuad tim nasional Kazakhstan. Itu membuktikan bahwa Demyanova terkenal tidak hanya karena keseksiannya, tetapi juga berkat tindakannya di lapangan voli.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here