sinopsis film G.I. Joe: The Rise of Cobra

sinopsis film G.I. Joe: Bangkitnya Cobra



GGWP.ID juga memiliki konten video memikat! Berlangganan saluran Youtube GGWP.ID di sini untuk melihat siaran langsung dan konten video esports hampir setiap hari! Terjamin tidak membuat baper ada sebagai gantinya hepi.


GI Joe The Rise of Cobra adalah pemutaran perdana dari total empat judul yang dirilis pada tahun 2009. Ditayangkan malam ini di Trans TV Cinema, sinopsis singkat dari film ini.

GI Joe The Rise of Cobra sendiri adalah genre film aksi yang didasarkan pada buku komik berjudul GI Joe a Real American Heroes.

Disutradarai oleh Stephen Sommers, kemudian untuk naskah dan alur ceritanya sendiri ditulis oleh Stuart Beattie, Paul Lovett, dan David Elliot. G.I. Joe

Film berdurasi 118 menit ini menghabiskan anggaran 175 juta USD dan berhasil meraup untung hampir dua kali lipat sebesar 302 juta USD.

Ditayangkan di Amerika pada 7 Agustus 2009 di bawah produksi Paramount Pictures.

Sinopsis GI Joe Bangkitnya Cobra

Kisah GI JOe The Rise of Cobra dimulai dengan seorang jenius bernama James McCullen (Christoper Eccleston) yang berhasil menciptakan senjata mematikan berdasarkan Teknologi Nano.

Lebih mematikan daripada bom nuklir, senjata ini dapat menghancurkan kota hanya dalam hitungan detik.

NATO dan Amerika Serikat yang tertarik dengan senjata memutuskan untuk membelinya dari McCullen.

Duke (Channing Tatum) dan Ripcord (Marlon Wayans) ditugaskan untuk mengawal pengiriman senjata ke titik pertemuan yang disepakati,

Sebuah klise terjadi setelah pengiriman senjata-senjata ini, di tengah jalan pasukan Duke dan Marlon diserang oleh tentara jahat bernama Cobra yang dipimpin oleh Baroness (Sienna Miller).

Kalah jumlah dan kalah senjata, bisa dipastikan bahwa Duke dan Marlon kalah dalam pertempuran ini. Keduanya bisa terbunuh jika Jenderal Hawk (Dennis Quaid) tidak datang untuk memberikan bantuan.

Sedikit yang mereka tahu, bahwa banyak misteri harus diungkapkan. Seperti alasan dari McCullen bergabung dengan Cobra dengan teka-teki istri Duke yang hidup kembali dan sekarang musuhnya.

Bagaimana perjalanan Joes dalam menghentikan upaya Cobra untuk memerintah dunia?

Tidak dapat menonton TV? Tonton di situs ini!

sinopsis film G.I. Joe: Bangkitnya Cobra

Iya kamu nggak harus melanjutkan kisah film GI Joe The Rise of Cobra dengan menontonnya di Trans TV loh. Anda dapat menontonnya melalui situs menonton film terbaik di internet.

Meskipun LK21 dan IndoXXI diblokir, Anda masih dapat menontonnya di banyak situs lain. Anda dapat melihat rekomendasi situs menonton film terbaik dengan satu klik tautan di bawah ini ya.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->



Sekarang adalah ulasan tentang kisah film GI Joe The Rise of Cobra. Bagaimana, tertarik menonton?


Spanduk Turnamen alt putih 1

Ingin menjadi atlet esportstapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftar untuk turnamen mengasah ketrampilan plus hadiah menang! Ayolah daftar dirimu di sini, GRATIS cercaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here