pmwl 2020 minggu kedua

pmwl 2020 minggu kedua



GGWP.ID juga memiliki konten video memikat! Berlangganan saluran Youtube GGWP.ID di sini untuk melihat siaran langsung dan konten video esports hampir setiap hari! Terjamin tidak membuat baper ada sebagai gantinya hepi.


Minggu kedua dari hari kedua putaran Super Weekend PMWL 2020 Season 0 telah dimulai, kali ini Tim MORPH lagi tidak lolos ke babak ini.

Selain itu Bigetron Red Aliens yang mewakili Indonesia masih tertahan di peringkat kedua tetapi hanya 2 poin dari perselisihan RRQ Athena di tempat pertama.

Permainan

pmwl 2020 minggu kedua

Erangel, yang menjadi arena pertandingan pertama, setiap tim berusaha menghindari pertempuran di awal pertandingan dan memprioritaskan rotasi.

Bigetron Red Aliens terpaksa kembali ke lobi di posisi 11 setelah dipaksa melakukan rotasi yang cukup berat.

Sinergi berhasil menguasai babak ini dengan mengalahkan Box Gaming di pertempuran terakhir dan mendapatkan WWCD.

Di pertandingan kedua yang berlangsung di Vikendi, Bigetron Red Aliens sebenarnya harus pulang pertama kali, meskipun mereka biasanya selalu bermain bagus di peta ini.

U Naik Level yang baru saja memasuki babak Super Weekend yang berkinerja cukup baik pada hari pertama akhirnya mendapatkan WWCD pertama mereka hari ini.

<! –


LANJUTKAN BACA BAWAH

->


Miramar menjadi medan pertempuran berikutnya di babak ketiga ini, di mana Bigetron Red Aliens harus puas di tempat keenam, meskipun Bigetron Red Aliens mampu menyalip RRQ Athena di klasemen.

TSM-Entity berhasil menguasai babak ini dengan mendapatkan WWCD pertama mereka pada hari kedua ini.

pmwl 2020 minggu kedua

Pertandingan berikutnya yang terjadi di peta Sanhok, Bigetron Red Aliens tersingkir di posisi ketujuh, sementara itu Kotak Permainan memenangkan WWCD.

Dalam perjalanan pertandingan yang telah berlangsung, Box Gaming bermain sangat konsisten hari ini, bisa dibilang ini adalah Box Gaming Day.

Erangel kembali menjadi arena pertempuran di babak terakhir, Bigetron Red Aliens harus puas di tempat keempat, sementara TSM-Entity kembali memenangkan WWCD setelah Jonathan sendiri yang mampu bertahan hingga akhir.

Bigetron Red Aliens meskipun telah mengalami beberapa kesulitan tetapi berhasil bermain secara konsisten dan mengambil tempat pertama dari RRQ Athena yang dipindahkan ke tempat kedua.

Sementara Box Gaming yang dimainkan secara konsisten berhasil merangkak ke posisi ketiga di klasemen.


Spanduk Turnamen alt putih 1

Ingin menjadi atlet esportstapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftar untuk turnamen mengasah ketrampilan plus hadiah menang! Ayolah daftar dirimu di sini, GRATIS cercaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here