Setien: Messi Belum Bilang Mau Pergi dari Barcelona : Okezone Bola

BARCELONA – Berita kepergian Lionel Messi dari Barcelona telah muncul dalam beberapa hari terakhir. Messi dilaporkan tidak mau bernegosiasi dengan Barcelona, ​​untuk kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim 2020-2021. Namun, pelatih Barcelona, ​​Quique Setien, mengatakan Messi belum membicarakan soal transfer kepadanya.

Seperti diketahui, kondisi Barcelona musim ini tidak kondusif. Banyak masalah internal mencuat ke media, menyebabkan ketidakharmonisan di ruang ganti pemain. Banyak orang berpikir itu membuat Messi enggan menegosiasikan kontrak barunya.

Lionel Messi (Foto: Twitter / @ LaLigaEN)

Messi juga memiliki andil dalam beberapa masalah internal Barcelona. Messi sebelumnya tidak setuju dengan Direktur Teknis Barcelona yang juga mantan rekannya, Erick Abidal. Masalahnya telah diatasi, tetapi masih meninggalkan jejak yang tidak menyenangkan di ruang ganti pemain.

BACA JUGA: 5 Calon untuk Pemenang Ballon Trophy pada tahun 2020 hingga Juli, Nomor 1 Tajam

Setelah masalah dengan Abidal selesai, pemain paspor Argentina mengalami konflik dengan Eder Sarabia, yang adalah asisten Setien. Messi bahkan mengabaikan Sarabia, ketika asisten Pelaith menjelaskan strategi dalam pertandingan melawan Celta Vigo.

Namun, Setien bersikeras Messi tidak menunjukkan tanda-tanda ingin pergi. Taktik paspor Spanyol mengatakan berita yang beredar sekarang hanya spekulasi. Namun, masalah kepergian Messi kemungkinan akan tetap terdengar sampai ada kontrak baru yang ditandatangani La Pulga – julukan Messi -.

"Saya tidak akan berspekulasi tentang ini (masa depan Messi). Karena, saya belum mendengar dia mengatakan apa-apa tentang itu dan itu bukan pekerjaan saya," kata Setien, diadaptasi dari Sportskeeda, Sabtu (4/7/2020).

"Saya ulangi, dia terlihat bagus bagi saya. Sisanya adalah spekulasi yang bahkan tidak termasuk dalam pertimbangan saya dan itulah mengapa Anda (media) ada di sana. Saya melihatnya berlatih dengan baik, tidak lagi," pungkasnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here