sakura dibenci

Sakura dibenci



GGWP.ID juga memiliki konten TikTok lur! Ikuti TikTok kami di @tokopedia untuk mendapatkan informasi game dan esports setiap hari mengintai! Terjamin tidak membuat baper yang ada di sana hepi.


Pasti kamu tahu karakter siapa yang paling sering dihujat berikut ini? Inilah 5 alasan mengapa penggemar anime sangat membenci Sakura Naruto, kawan!

1. Sangat Membebani di Awal Anime

Sakura dibenci

Jika kalian menonton anime Naruto dari awal saat masih kecil pasti tau betapa beratnya karakter ini, kawan? Biasanya hanya menangis, menangis, dan menangis.

Jika ada masalah, dia tidak akan melawan, tapi akan diam, berteriak bahkan menangis. Hal inilah yang membuatnya sangat dibenci oleh para penggemar anime Naruto.

2. Selalu Menangisi Sasuke

Sakura dibenci

Terlebih lagi ada hal yang tentunya tidak kalah menyebalkan guys, Sakura selalu menangisi kepergian Sasuke bahkan berniat untuk pergi keluar desa bersama Sasuke.

Tentu hal ini sangat membuat para penonton anime kesal karena Sakura terlalu kejam pada Sasuke. Selain itu, Naruto yang berjuang dengan susah payah, bahkan diperlakukan dengan kasar.

3. Selalu Kasar pada Naruto

Hal yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi para penontonnya, Sakura selalu memperlakukan Naruto dengan kasar dari awal anime Naruto bahkan sampai serinya. Shippuden meskipun.

Tentu hal ini berbanding terbalik dengan perlakuan Sakura terhadap Sasuke yang sangat lembut dan tidak pernah kasar sama sekali. Hal inilah yang membuat para fans sangat kesal.

4. Pengembangan Karakter Tidak Mencolok

Sebagai pemeran utama wanita, Sakura memiliki perkembangan karakter yang kurang mencolok. Kishimoto sendiri tidak menjadikan Sakura memiliki perkembangan yang cepat dan jutsu yang unik.

Faktanya, Kishimoto menggambarkan Sakura sebagai wanita yang lemah, cengeng, dan sangat tidak bisa diandalkan. Bagaimana menurutmu guys?

5. Sangat Bucin Terhadap Sasuke

Hal terakhir yang membuat para fans kesal adalah perilaku Sakura yang sangat buruk terhadap Sasuke guys, fakta ini bisa kamu lihat di sepanjang anime Naruto.

Dia sangat mencintai Sasuke bahkan dia berani mengikuti Sasuke dan meninggalkan desa. Juga setelah pertarungan Sasuke melawan Danzo, Sakura datang untuk membunuh Sasuke namun gagal.

<! –


LANJUTKAN MEMBACA DI BAWAH

->


Itulah beberapa alasan kenapa Sakura sangat dibenci. Bagaimana dengan anda


Banner turnamen putih alt 1

Ingin menjadi seorang atlet esports, tapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftarkan turnamen untuk diasah ketrampilan ditambah menangkan hadiah! Ayolah daftar diri Anda di sini, GRATIS cercaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here