https: img.okezone.com content 2021 01 02 45 2337532 redknapp-sebut-liverpool-pantas-pertahankan-trofi-liga-inggris-PSvEhxhLGm.jpg

LIVERPOOL – Liverpool disebut-sebut layak mempertahankan trofi Liga Inggris pada musim 2020-2021. Pernyataan ini datang dari salah satu legenda mereka, Jamie Redknapp.

Menurutnya, anak asuh Jurgen Klopp tidak akan kehilangan kesempatan ini meski diganggu badai cedera musim ini. Redknapp juga menilai Mohamed Salah dan kawan-kawan masih menjadi tim favorit untuk menang.

"Saya pikir Liverpool akan menjadi juara. Tahun lalu saya mengatakannya dengan sangat percaya diri, tahun ini bukan karena cedera dan hanya apa yang terjadi di dunia saat ini. Ini akan menjadi tahun yang tidak akan pernah kami lupakan di banyak orang. aspeknya, ”ujar Redknapp seperti dikutip dari laman Sky Sports, Sabtu (2/1/2020).

“Liverpool pantas mendapatkannya tahun lalu, tidak ada yang bisa menyangkal itu, tapi tahun ini akan menjadi kompetisi yang cukup berat. Ini adalah saat ketika Anda harus benar-benar menggunakan pasukan Anda, "lanjutnya.

Baca juga: Dikejar Man United, Klopp Masih Berpikir Positif Soal Gelar Liga Inggris

"Siapa pun yang memenanginya tahun ini mungkin akan pantas mendapatkannya lebih dari tahun mana pun karena Anda harus meningkatkan diri. Karena ini musim yang sulit terutama ketika Anda tidak bisa bermain di depan para penggemar," tambah Redknapp.

"Sepak bola adalah tentang para penggemar. Anda membutuhkan mereka di sana untuk memberi Anda dorongan dan tidak memilikinya menjadikannya kompetisi yang berbeda pada saat yang sama," katanya.

Pernyataan optimis tentang mempertahankan gelar juara sebelumnya terdengar dari pelatih Jurgen Klopp. Juru taktik asal Jerman itu berusaha terus berpikir positif tentang peluangnya menjuarai Liga Inggris 2020-2021.

"Hal terakhir yang saya pikirkan adalah posisi kami di klasemen. Ini bagus, tapi tidak masalah pada tahap musim ini," kata Klopp, seperti dikutip Sportskeeda.

"Anda telah melihat bahwa kami bermain imbang di dua pertandingan terakhir, dan kami masih di puncak klasemen. Itu menunjukkan betapa sulitnya musim ini bagi semua orang," katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here