https: img.okezone.com content 2020 10 11 610 2291984 pria-ini-tewas-ditikam-temannya-saat-hadiri-pesta-pernikahan-jtSg5RVSPs.jpg

MUSIK BANYUASIN – Seorang pria ditusuk teman sekolahnya saat menghadiri sebuah pernikahan di Desa Bailangu Timur, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Kejadian itu mengejutkan para tamu yang hadir.

Korbannya adalah Ihlas Sulamal, warga Desa Lumpatan, Kabupaten Musi Banyuasin. Ia mendatangi tamu undangan untuk meminta bantuan dengan kondisi dirinya berlumuran darah.

Sebelumnya, korban terlihat duduk di tangga rumah tak jauh dari lokasi pernikahan. Tiba-tiba dari belakang pelaku yang merupakan teman sekolah korban datang dan menusuknya dari belakang dengan pisau.

Korban mengalami luka cukup parah pada bagian bahu belakang. Warga yang datang memberikan pertolongan berusaha membawa korban ke rumah sakit. Namun, di tengah perjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Personel Polres Sekayu Kota langsung mendatangi Tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan. Usai melakukan olah TKP, polisi menangkap pelaku penikaman tersebut.

Diduga pelaku memiliki dendam terhadap korban yang merupakan teman sekolahnya tiga tahun lalu.

"Saya tusuk dia. Dia teman sekolah saya," kata pelaku bernama Krisjon itu kepada petugas yang memeriksanya. Sindonews, Minggu (11/10/2020).

Kapolsek Sekayu Kota, Iptu Adhe Nurdin mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku tega membunuh korban, karena pelaku sudah menyimpan dendam sejak masih bersekolah. "Pelaku diduga memiliki dendam terhadap korban karena ketidaksepakatan," ujarnya.

Baca juga: Saat Belajar Online, Seorang Siswa Sekolah Menengah Kejuruan, Ditusuk, adalah Pamannya

Pelaku akhirnya dibawa ke Polsek Sekayu untuk menjalani pemeriksaan. Polisi juga menyita barang bukti berupa pisau. Pelaku dituntut berdasarkan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana yang diancam hukuman 20 tahun penjara.

Baca juga: Dicemooh Maki di Media Sosial, Lelaki Dengan Nama Logika Tusuk Kakak Pacarnya

(erh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here