https: img.okezone.com content 2020 11 20 338 2312833 pria-bersimbah-darah-ditemukan-tewas-dipinggir-jalan-wY5wMrpCWQ.jpg

TANGERANG – Warga Kampung Bayur, Desa Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang dikejutkan dengan ditemukannya jenazah pada Kamis, 19 November 2020 malam. Mayat juga ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Kampung Bayur RT 03/04, berlumuran darah.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring mengatakan, korban pertama ditemukan pengendara yang melintas sekitar pukul 21.00 WIB. Kondisi korban juga tergeletak di tengah jalan dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban ditemukan tergeletak di tengah jalan dengan mengenakan baju hitam, kata Kompol Aditya Sembiring, Jumat (20/11/2020).

MATI

Polisi kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap korban dan diketahui identitas korban atas nama Kit Fo. Tak hanya itu, polisi juga menemukan luka di bagian belakang kepala korban. Korban juga ditemukan dalam keadaan berpakaian lengkap, mengenakan baju hitam dan membawa tas berwarna coklat.

Kondisi korban saat ditemukan mengenakan baju hitam, celana jeans dan membawa tas berwarna coklat. Saat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ditemukan luka di bagian belakang kepala korban yang menyebabkan korban mengeluarkan banyak darah. , "lanjut Aditya.

Jenazah korban kemudian langsung dibawa ke RSUD Tangerang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga masih menyelidiki penyebab tewasnya korban karena diduga korban terkena benda tumpul yang melebarkan kepalanya terluka parah.

Malam itu jenazah korban langsung dibawa ke kamar jenazah di RSUD Kabupaten Tangerang, penyebab kematian korban masih diselidiki, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here