prestasi hashirama

Prestasi Hashirama



GGWP.ID juga memiliki konten TikTok mengintai! Ikuti TikTok kami di @tokopedia untuk mendapatkan informasi game dan esports setiap hari mengintai! Terjamin tidak membuat baper yang ada di sana hepi.


Siapa yang tidak kenal dewa shinobi yang satu ini? Inilah Prestasi Hashirama, Dewa Shinobi di Anime Naruto!

1. Membuat Sistem untuk Anak-Anak – Anak-anak Tidak Bisa Pergi ke Perang

Prestasi Hashirama

Prestasi pertama Hashirama adalah ia menciptakan sistem di mana anak-anak tidak diperbolehkan memasuki medan perang. Sistem ini diciptakan karena begitu banyak anak yang tewas selama perang.

Oleh karena itu Hashirama berinisiatif menciptakan sistem di mana anak-anak aman dan tidak harus menjadi korban perang, meskipun secara tidak langsung juga terkena imbasnya.

2. Buat Desa Shinobi

Prestasi Hashirama

Selanjutnya Hashirama berhasil berdamai dengan klan Uchiha dan membentuk sebuah desa shinobi kawan. Tentu saja, untuk mencapai ini membutuhkan waktu dan pengorbanan.

Selain itu, berkat perkembangan desa ini, banyak klan kuat lainnya yang ingin bergabung dengan desa bernama Konoha untuk membangun perdamaian bersama.

3. Sistem Kage atau Pemimpin

Selanjutnya Hashirama juga menciptakan sistem Kage atau pemimpin dari orang desa Konoha. Dengan menjadi pemimpin, ia berharap semuanya berjalan sesuai aturan dan sistem yang ada.

Berkat sistem yang dibuat oleh Hashirama, akhirnya desa-desa besar lainnya mengikutinya dan setiap desa memiliki julukan pemimpinnya masing-masing. Contohnya antara lain Hokage, Kazekage, Mizukage, dan lainnya.

4. Sistem Jinchuriki & Divisi Bijuu

Di tempat keempat, Hashirama merebut hampir semua Bijuu kemudian membuat sistem Jinchuriki, dimana semua Bijuu disegel ke dalam wadah manusia.

Pada pertemuan pertama Kage, Hashirama membagikan setiap Bijuu yang ada ke desa-desa agar adil dan tidak ada rasa cemburu. Meski begitu, perang terus berlanjut setelah Hashirama lengser.

5. Bertemu dengan Kage

Akhirnya berkat kegigihan Hashirama dalam mewujudkan perdamaian, akhirnya para pemimpin desa besar masing-masing berkumpul untuk pertama kalinya dan mengadakan pertemuan.

Tentu ini momen yang sangat bersejarah, meski sudah dikumpulkan dan disatukan, namun perang terus meletus dan tidak bisa dihindari.

<! –


LANJUTKAN MEMBACA DI BAWAH

->


Nah itulah tadi beberapa prestasi Hashirama di anime Naruto guys. Menurut Anda, manakah prestasi Hashirama yang paling berpengaruh di dunia Shinobi?


Banner turnamen putih alt 1

Ingin menjadi seorang atlet esports, tapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftarkan turnamen untuk diasah ketrampilan ditambah menangkan hadiah! Ayolah daftar diri Anda di sini, GRATIS bubur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here