piala menpora esports 2020

Piala Esports Menpora 2020
Dermaga. GGWP.ID



GGWP.ID juga memiliki konten TikTok lur! Ikuti TikTok kami di @tokopedia untuk mendapatkan informasi game dan esports setiap hari mengintai! Terjamin tidak membuat baper yang ada di sana hepi.


Turnamen AXIS Menpora Esports Cup 2020 resmi digelar secara online, setelah berkomitmen memulai pada Senin (17/8).

Menpora Esports Cup merupakan kejuaraan tingkat nasional yang dikhususkan untuk pelajar SMP, SMA dan Perguruan Tinggi.

Memulai Turnamen AXIS Menpora Esports Cup 2020

Piala Esports Menpora 2020
Dermaga. GGWP.ID

Turnamen ini memang sudah selesai memulaiSenin (17/8). Zainudin Amali selaku Menpora menjelaskan bahwa turnamen ini merupakan bagian dari upaya mengembangkan esports di tanah air.

"Sejak awal, Kemenpora berkomitmen mendukung esports untuk berkembang dan membawa prestasi bagi Indonesia. Ketika ada pandemi, saya melihat bahwa esports menjadi semakin populer."

"Oleh karena itu, saya memprakarsai kompetisi esports dengan tujuan menarik bakat-bakat muda berbakat, ‚ÄĚKata Menpora Zainudin Amali dalam jumpa pers melalui aplikasi Zoom usai acara kick off, Selasa (17/8).

Ketua Pelaksana Giring Ganesha mengatakan tingginya antusiasme peserta semakin memperkuat indikasi masih populernya esports.

Piala Esports Menpora 2020
Dermaga. GGWP.ID

"Turnamen ini dirancang untuk menjadi ajang kompetisi para talenta esports muda kita agar bisa berkembang. Kemudian, bisa menjadi atlet pro yang berprestasi di masa depan."

"Kami melihat potensi atlet kami luar biasa dan industrinya berkembang secara positif. Jadi melalui kejuaraan ini, kami ingin bagaimana esports juga bisa membawa kejayaan Indonesia, "Giring menjelaskan.

<! –


LANJUTKAN MEMBACA DI BAWAH

->


Turnamen Ini Akan Menjadi Game Bersaing Mobile Legends: Bang Bang

Piala Esports Menpora 2020
Dermaga. GGWP.ID

Piala Esports Menpora akan bertanding Mobile Legends: Bang Bang yang merupakan game besutan Moonton.

Pada babak kualifikasi dipertandingkan 2.048 tim esports yang terbagi dalam empat grup dengan 512 tim per grup.

Para pemain akan bertanding 5 vs 5 untuk melanjutkan ke babak selanjutnya. Grand Final yang akan berlangsung pada 3 – 4 Oktober mempertemukan delapan tim terbaik dari empat grup untuk memperebutkan gelar.

Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie mengatakan, Moonton melalui Mobile Legends: Bang Bang percaya bahwa turnamen ini akan menjadi katalisator industri esports di Indonesia.

"Kami yakin turnamen ini akan menghasilkan banyak bibit baru bagi para atlet esports masa depan. Dan juga, merubah paradigma menuju industri esports di Indonesia menjadi lebih positif; melahirkan generasi yang bermain game dengan tujuan besar mengharumkan nama bangsa, "Kata Aswin.

Baca juga: Turnamen Menpora Esports Cup AXIS 2020 Khusus Mahasiswa, Begini Cara Daftarnya

Sebagai informasi, AXIS Menpora Esports Cup 2020 bisa kamu tonton sendiri streaming langsung di saluran YouTube IESPL Indonesia.


Banner turnamen putih alt 1

Ingin menjadi atlet esports, tapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftarkan turnamen untuk diasah ketrampilan ditambah menangkan hadiah! Ayolah daftar diri Anda di sini, GRATIS bubur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here