https: img.okezone.com content 2020 12 02 205 2320519 penuhi-permintaan-fans-super-junior-rilis-live-mv-raining-spell-for-love-jNVfHyqBGs.jpg

SEOUL – Boy group legendaris SM Entertainment Super Junior dikenal sangat dekat dengan fandom penggemarnya, ELF.

Tak hanya dekat, Super Junior juga memanjakan para penggemar setianya. Salah satu contohnya dengan dirilisnya video musik (MV) terbaru, Raining Spell for Love.

Baca juga:

Jelang peramal, Heechul digadang-gadang akan menikah 7 tahun lagi

Super Junior Berkolaborasi dengan Mitra ICM untuk Promosi Global

Super Junior

Rabu, 2 Desember 2020, melalui akun channel Youtube resminya, boy group yang telah eksis selama 15 tahun ini diketahui baru saja merilis MV live versi remake, Raining Spell for Love. Raining Spell for Love awalnya merupakan salah satu lagu yang termasuk dalam album ketujuh Super Junior, Mamacita, yang dirilis pada Agustus 2014.

Super Junior secara langsung mengadakan polling dengan penggemar tentang lagu mana yang ELF ingin rilis versi remake dari Super Junior, album ke-10, 'The Renaissance.

Kemudian dari hasil fans & # 39; voting, lagu Raining Spell for Love keluar di posisi pertama sebagai lagu yang diharapkan penggemar untuk dibuat ulang oleh Super Junior tahun ini. Demikian seperti dilansir Allkpop, Rabu (2/12/2020).

(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here