https: img.okezone.com content 2020 11 14 337 2309665 pa-212-pastikan-maulid-nabi-di-markas-fpi-patuh-protokol-kesehatan-lepU4JhfIK.jpg

JAKARTA – Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif menjawab pertanyaan tentang penerapan protokol kesehatan pada hari lahir Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab. Ia mengaku panitia sudah melakukan komunikasi dengan pemangku kepentingan.

“Pertama, kami sudah berkoordinasi dengan kelurahan dan kelurahan, termasuk kepolisian, untuk menjaga protokol Covid agar bisa terus kita terapkan,” kata Slamet di Markas DPP FPI, Jakarta Pusat, Sabtu (11/14 / 2020)

Baca Juga: Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW di Mabes FPI terus mengimbau Protokol Kesehatan

Slamet menambahkan, beberapa alat saniter seperti sabun cuci tangan dan hand sanitizer telah disiapkan. “Stand cuci tangan dan disinfektan sudah dipasang. Kami sudah pasang di beberapa titik. Dan di depan panitia juga sudah dibagikan masker kepada jemaah yang tidak memakai masker,” imbuhnya.

Menurut Slamet, di dekat panggung utama, petugas gabungan dari Tiga Pilar membantu pemberian masker. “Termasuk polisi yang juga sudah membagikan masker di depan acara, panitia akan memberikan arahan untuk menjaga jarak. Duduk adalah menjaga jarak. Jadi kami akan melakukan yang terbaik untuk menjalankan protokol Covid,” pungkasnya.

Baca Juga: Ini Waktunya Akad Nikah dan Resepsi Syarifah Najwa Shihab Putri Habib Rizieq

Sebelumnya dikabarkan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis mengimbau warga untuk mematuhi tata tertib kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan. “Saya menghimbau suasana pandemi Covid-19 saat ini sedang melanda Indonesia agar semua pihak mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

(Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here