Once Mekel Ungkap Penyebab Kematian Ibunda : Okezone Celebrity

JAKARTA – Suatu ketika Mekel mengungkapkan penyebab kematian ibunya, Josephine Mekel Cambey. Ditemui di rumah duka di daerah Kebayoran Lama, Jakarta, Once mengatakan ibu itu sakit seminggu sebelumnya karena pertumbuhan bisul di paha.

"Ibuku sudah sakit enam hari sebelumnya di rumah. Pertama karena keluhan ada bisul di pahanya," kata Once Mekel, Jumat (26/6/2020).

Sekali Mekel

Setelah awalnya dianggap rasa sakit Josephine tidak terlalu parah. Namun, karena kondisinya tidak membaik, Josephine kemudian dilarikan ke rumah sakit.

"Kami mengira (rasa sakit) itu hanya ringan. Ternyata kondisinya semakin lemah. Karena sulit makan, maka kami membawanya ke rumah sakit," kata mantan vokalis Dewa 19 itu.

Baca juga:

– Mother Mother Sekali Meninggal

– Bibi Ernie Bluntly Mengakui Richard Kyle The Hot Man He Wants

Dari hasil pemeriksaan medis, terungkap bahwa ibu Once Mekel menderita diabetes. Kadar gula darah yang tinggi menyebabkan bisul yang tumbuh di paha Josephine terinfeksi.

"Menjadi sulit untuk menyembuhkan luka, jadi infeksi karena ada gula darah tinggi. Demikian juga sebaliknya, gula darah tinggi karena ada luka, jadi seperti bakteri," jelas pelantun Dealova itu.

Sekali Mekel

Sempat menerima bantuan, ibu Once Mekel akhirnya dihembuskan tadi pagi di salah satu rumah sakit di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

"Mencoba menangani alat juga. Tapi ya, meskipun sudah ada banyak upaya yang dilakukan oleh narkoba, tetapi Tuhan menginginkan yang lain. Tuhan memanggil ibu saya hari ini," simpul Once.

(TUTUP)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here