Obrolan dengan Jurgen Klopp yang Membuat Ibu Trent Alexander-Arnold Menangis : Okezone Bola

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengenang satu peristiwa sebelum memulai debutnya sebagai pemain inti The Reds. Bahkan kejadian itu membuat ibunya menangis.

Insiden itu terjadi ketika The Reds akan menghadapi rival mereka, Manchester United pada Januari 2017 di Stadion Old Trafford. Saat itu Alexander-Arnold baru berusia 18 tahun. Dia bermain menggantikan Nathaniel Clyne yang absen karena cedera.

Baca juga: 3 Klub Pesaing Terkuat Liverpool Next Season oleh Jurgen Klopp

Foto / Liverpool

Dia mengatakan kepada saya bahwa tiga jam sebelum pertandingan, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakhirinya. Pelatih Jerman itu hanya mengajukan pertanyaan sederhana, "Apakah Anda siap?"

Alexander-Arnold dikejutkan oleh pertanyaan Klopp. Sebab, ia akan menghadapi pemain besar Man United, seperti Paul Pogba, Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic. Meski di tengah kebingungan dia menyatakan siap bersaing.

Setelah bertemu dengan Klopp, Alexander-Arnold segera menghubungi ibunya. Dia mengatakan bahwa dia akan menjalani debut sebagai pemain utama. Mendengarkan kisah putranya, ibu Alexander Arnold menangis.

"Saya sangat bingung. Dia (Klopp) berkata," Bagaimana? "Aku bilang ya, ya. Dan dia berkata," Oke, aku ingin kamu mulai hari ini, "kenang Alexander-Arnold, meluncurkan Mirror, Kamis (2/7/2020).

"Itulah yang kurasakan, aku sangat terkejut. Aku kembali ke kamarku dan memanggil ibuku dan dia benar-benar menangis," katanya.

Dalam pertandingan tersebut Liverpool berhasil menggambar Man United 1-1. The Reds memimpin melalui penalti James Milner sebelum disamakan oleh Ibrahimovic pada menit ke-84.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here