ninja tercantik

Ninja Tercantik di Anime Naruto yang Wajib Kalian Ketahui! Ada banyak sekali ninja atau kunoichi wanita di anime Naruto lho guys. Berikut 5 ninja tercantik di anime Naruto yang harus kamu ketahui!

1. Kushina Uzumaki

ninja tercantik

Ninja tercantik pertama tentunya akan sangat setuju dan sudah tidak asing lagi yaitu Kushina Uzumaki, kawan. Bunda pahlawan dunia shinobi begitu juga dengan istri Minato Namikaze.

Dia memang seorang kunoichi atau ninja wanita tercantik di masanya. Bahkan sekarang, Kushina masih yang tercantik.

2. Hinata Hyuga

ninja tercantik

Apalagi ada wanita yang sudah menyukai tokoh utama sejak masih muda, cowok, siapa lagi kalau tidak Hinata Hyuga, sang putri Byakugan dari klan Hyuga.

Di usia muda, Hinata memang tidak terlihat menarik, ia mulai terlihat cantik sejak saat itu Naruto Shippuden, kawan. Dan dia menjadi semakin cantik saat Naruto The Last.

3. Mei Terumi

Selanjutnya ada Mizukage yang masih lajang hingga jamannya Boruto di sini, siapa lagi jika tidak Mei Terumi. Sicantik yang tetap membujang hingga pensiun.

Jika Anda mengatakan cantik, itu adalah Mei kunoichi yang sangat indah, tapi entah kenapa tidak ada pria yang tertarik pada cowoknya. Apakah Anda pikir Anda tahu mengapa?

4. Ino Yamanaka

Di tempat keempat ada keindahan klan Yamanaka yaitu Ino Yamanaka. Sejak kecil, Ino digambarkan cukup cantik dan menjadi rival Sakura.

Di Naruto Shippuden, dia digambarkan lebih feminin dari sebelumnya dan selama era Boruto saat ini, dia menjadi wanita paling cantik setelah Hinata di Desa Konoha, kawan.

3. Sakura Haruno

Terakhir, ada seorang wanita yang sangat menyukai Sasuke dan sering menampar Naruto yaitu Sakura Haruno. Kunoichi penampilan yang satu ini berubah drastis saat ini Naruto The Last.

Dia digambarkan lebih manis dengan poni dan wajah yang manis. Dia adalah salah satu wanita paling setia menunggu konfirmasi dari pria setelah Hinata Hyuga.

<! –


LANJUTKAN MEMBACA DI BAWAH

 

->


Nah itulah tadi beberapa ninja wanita tercantik di anime Naruto. Menurut kamu, manakah yang paling cantik dari mereka berlima?


Ingin menjadi atlet esports, tapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftarkan turnamen untuk diasah ketrampilan ditambah menangkan hadiah! Ayolah daftar diri Anda di sini, GRATIS bubur!

Poker Pulsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here