logo baru MLBB

logo MLBB baru

Di rilis terbarunya, Moonton akan menghadirkan banyak kejutan yang akan semakin memikat para pemainnya untuk tetap setia dengan game besutan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) tersebut. Dalam seri Proyek NEXT Moonton, logo baru Mobile Legends yang lebih merepresentasikan game MOBA juga telah disiapkan untuk menghiasi layar smartphone Kita.

Logo Baru Mobile Legends

Berbeda dengan logo sebelumnya yang kurang memiliki unsur filosofis dari sebuah game MOBA, kali ini Moonton mengadopsi map MOBA klasik sebagai elemen dasarnya, dan secara intuitif merepresentasikan jenis permainannya dengan mengedepankan persaingan, kerjasama, dan semangat utama MOBA.

“Mobile Legends: Bang bang sangat terkenal dan memiliki basis pemain yang sangat besar dan setia. Logo baru ini merupakan tanda MLBB memasuki era baru dengan ambisi yang lebih besar, menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih baik bagi para pemainnya, ”ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Inti dari logo didasarkan pada huruf & # 39; M & # 39 ;. Dipadukan dengan sungai pada peta, huruf-huruf tersebut merupakan simbol detak jantung yang berarti kekuatan dan gairah. Surat-surat ini dirancang dengan menggunakan huruf Sans Serif dengan beberapa dekorasi Serif pojok kanan.

Di tengah surat & # 39; O & # 39; adalah kristal berbentuk menara sebagai lambang kemuliaan yang melambangkan cahaya, harapan, kemegahan, dan latar multi budaya.

Untuk teksturnya sendiri, logo baru ini menggunakan warna emas metalik karena memancarkan semangat untuk maju dan meraih kejayaan. Selanjutnya masih dalam seri NEXT Project, hari ini Mobile Legends: Bang Bang merilis video terbaru, Melampaui Legenda.

Revamp Hero Mobile Legends Lama

Sebagai komponen penting dalam NEXT Project ini, MLBB konsisten dalam merilisnya kembali pahlawan klasik mereka. Para pahlawan Klasik ini, yang telah menjadi legenda di game MLBB, akan memiliki seperangkat keterampilan baru, cerita baru, dan tampilan baru.

Dalam video ini, Eudora, Zilong, Layla, Saber, dan Miya semuanya menempa diri mereka dengan cara mereka sendiri dan menjadi lebih baik dari sebelumnya, yang merupakan poin penting dalam Project NEXT – Beyond Legends.

Lagu tema video tersebut juga menggambarkan konsep "Beyond Legends". Sama seperti konten trailer, lirik lagu akan dimulai sedikit lebih rendah dan secara bertahap meningkat ke akhir legenda akan kembali ditempa.

Secara keseluruhan, dari segi kualitas video, kualitas musik, dan cerita, dapat dikatakan bahwa kualitas video tersebut adalah yang terbaik yang pernah dihasilkan Mobile Legends: Bang Bang.

Video ini sangat menggambarkan dedikasi Moonton untuk memberikan pengalaman gaming terbaik baik di dalam maupun di luar game. Sebagai game yang populer selama bertahun-tahun dengan basis pemain yang luas, Mobile Legends selalu menjadi yang terdepan dalam hal inovasi dan adaptasi, untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih baik dan lebih kaya bagi para pemainnya.

Keberhasilan Mobile Legends: Bang Bang 2.0 Kualitas tersebut terbukti pada tahun 2019 permainan adalah segalanya. Oleh karena itu, kami memiliki alasan kuat untuk mempercayai hal itu peluncuran Project NEXT pada 22 September 2020 akan sukses juga.

Dalam Project NEXT ini kami juga menghadirkan rangkaian kegiatan untuk para pemain MLBB, bekerja sama dengan banyak partner yang selalu mendukung kami dalam memberikan pengalaman terbaik dalam bermain MLBB.

Mulai dari 13 September hingga 27 September 2020, MLBB bekerja sama dengan Likee, sebuah aplikasi video pendek yang sedang populer di Indonesia diadakan Tantangan #BeyondLegendsHeroes.

Tantangan ini mengajak pengguna kedua aplikasi untuk membuat kreasi paling unik dan kreatif menggunakan filter dari 5 pahlawan yang dirubah kami, itu Miya, Zilong, Eudora, Layla dan Pedang.

Ada hadiah berupa Elite Kulit untuk Kulit Epik MLBB untuk 10 pemenang dalam Tantangan #BeyondLegendsHeroes ini. Ikuti detail lengkapnya di akun Instagram @realmobilelegendsid dan @likee_official_indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here