https: img.okezone.com content 2020 12 17 51 2329086 meski-barcelona-alami-krisis-finansial-messi-diyakini-bakal-tetap-bertahan-8srbHHYZdU.jpg

BARCELONA – Calon Presiden Barcelona, ​​Joan Laporta juga menyinggung soal masa depan Lionel Messi di Camp Nou. Ia yakin penyerang asal Argentina itu akan memilih bertahan meski mendapat tawaran tinggi dari klub lain.

Menurutnya, ambisi Messi untuk bermain bersama Barcelona bukan hanya angka, tapi banyak emosi yang juga terlibat di dalamnya. Itu sebabnya Laporta yakin Messi akan tetap hidup meski Barcelona sedang mengalami krisis finansial seperti sekarang.

"Kami yakin Leo (Messi) tidak hanya fokus pada uang. Ini akan menjadi proposal ekonomi yang bagus. Tapi kami tidak akan mencapai apa yang bisa ditawarkan klub lain," kata Laporta.

"Yang jelas kami akan menggunakan semua kemampuan kami untuk mempertahankan Messi bersama kami," lanjutnya.

Baca juga: Mantan Rekan Setim Tak Ingin Messi Tinggalkan Barcelona

Laporta yakin jika terpilih kembali, hubungan Barcelona dengan Messi bisa jauh lebih baik dari sekarang. Menurutnya, situasi kondusif yang terjadi berawal dari keputusan para petinggi klub yang sedang menjabat.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Leo. Dia menginginkan Barcelona. Saya yakin dia menantikan proposal dari presiden baru," ujarnya.

"Itu akan didasarkan terutama pada skuad kompetitif yang bisa memenangkan Liga Champions. Jika saya membuat proposal ini, saya akan memenuhinya; Saya beruntung memiliki kredibilitas Leo," katanya.

"Sekarang bukan waktunya membicarakan Messi, dan untuk itu saya harus jadi presiden," tambahnya.

Sekadar diketahui, Laporta sebelumnya menjabat sebagai presiden di Camp Nou dari tahun 2003 hingga 2010. Ia juga menjadi saksi awal karir Messi bersama tim Catalan pada tahun 2004 silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here