Media Esports indonesia

Mobile Legends Development League (MDL) Season 2 sudah bergulir sejak minggu lalu. Memasuki minggu pertamanya, salah satu acara pembuka langsung menghadirkan pertandingan El Clasico antara RRQ Sena melawan EVOS Esports.

Ajang El Clasico ini memang patut untuk disimak, selain menyuguhkan strategi dan gaya bermain level tertinggi, ketegangan pertandingan yang berbeda dihadirkan kedua tim.

RRQ Sena mampu memenangkan pertandingan dengan skor sengit, 2-1 melawan EVOS Esports. Sang Raja, RRQ Sena mampu mengamankan kemenangan pertamanya melalui pemilihan pahlawan yang menguntungkan dalam hal melawan dan keahlian.

Namun, EVOS Esports mampu membalas di paruh kedua pertandingan. Clover bermain sangat baik dalam inisiasi dan strategi split push dalam berbagai jalur.

Namun sayang, EVOS Esports belum mampu membalas seniornya, EVOS Legends di MPL ID Season 6 yang juga kalah dari RRQ Hoshi. Pertandingan ketiga berlangsung cukup cepat, apalagi RRQ Sena mampu membuat perbedaan emas yang cukup besar.

RRQ Sena sejauh ini tetap berada di peringkat teratas dengan hanya 4 kemenangan dan 1 kekalahan. Urutan kedua ditempati oleh Alter Ego X dan ONIC Prodigy yang masing-masing membukukan 2 kemenangan.

Sementara itu, terdapat persaingan yang cukup ketat dari tim-tim papan tengah klasemen seperti AURA Esports, Genflix Aerowolf Jr, Bigetron Bravo, EVOS Esports, dan Geek Fam Jr.

Fleet Geek Fam Jr. memang punya poin di belakang membunuh cukup jauh, tapi tidak patah semangat dan tetap juara. Dengan permainan yang cukup sabar dan disiplin mampu menambah poin kemenangan atas Siren Esports dan membantu mempertahankan posisinya di tengah klasemen.

Tak kalah menegangkan, pertandingan di tengah klasemen juga menjadi bumbu persaingan di MDL Season 2. Banyak tim yang berusaha menjauhi dasar klasemen dan berusaha menjadi juara di gelaran resmi besutan Moonton ini. .

Bigetron Bravo, EVOS Esports, Geek Fam Jr. hingga juara MDL Season 1, Victim Esports menempati posisi sementara di tengah klasemen. Kehadiran tim-tim di tengah klasemen menjadi bukti bahwa setiap tim yang bertanding memiliki potensi yang sama.

EVOS Esports harus kalah di tangan RRQ Sena, namun mampu menang dengan angka tipis melawan Siren Esports. Tiga besar klasemen diisi oleh Alter Ego X yang mampu mengalahkan XCN BKB dengan skor 2-0 tanpa balas.

Kemudian di posisi ketiga ada ONIC Prodigy yang tampil dominan setelah mengalahkan XCN BKB. Tentu saja hasil ini menjadi awal yang baik bagi 3 tim teratas untuk meraih poin, setidaknya untuk mengamankan tiket ke babak tersebut Babak penyisihan.

Di sisi lain, tim non-MPL seperti Victim Esports, Siren Esports, dan XCN BKB yang diharapkan dapat memberikan kejutan harus menelan pil pahit.

Ketiga tim ini berada di dasar klasemen, dengan hasil yang sangat tidak memuaskan.

Pasalnya, posisi tiga terbawah diisi oleh tim-tim yang mengejutkan. Siren Esports, XCN BKB, dan juara MDL Season 1 Victim Esports harus mengakui kekuatan lawannya.

Uniknya, ketiga tim sama-sama kalah total tanpa kemenangan. Hasil ini cukup mengejutkan, apalagi ada juara bertahan Victim Esports yang menempati posisi terakhir setelah dikalahkan oleh RRQ Sena.

Sementara itu, XCN BKB menjadi bulan-bulan Alter Ego X dan ONIC Prodigy yang sama-sama meraih hasil sempurna. Jangan lupakan Siren Esports yang diajukan usai melawan EVOS Esports dan Geek Fam Jr.

Berikut klasemen hari ketiga minggu pertama MDL Season 2:

Pangkat Tim W-L Pertandingan Dimainkan Pertandingan Menang Pertandingan Kalah Poin
1 RRQ Sena 4-1 2 2 0 2
2 Ubah Ego X 2-0 1 1 0 1
3 ONIC Prodigy 2-0 1 1 0 1
4 AURA Esports 2-1 1 1 0 1
5 Genflix Aerowolf Jr. 3-2 2 1 1 1
6 Bigetron Bravo 2-2 2 1 1 1
7 EVOS Esports 3-3 2 1 1 1
8 Geek Fam Jr. 2-2 2 1 1 1
9 Victim Esports 0-2 1 0 1 0
10 Siren Esports 1-4 2 0 2 0
11 XCN BKB 0-4 2 0 2 0

Mengatakan mereka sedang memasuki Minggu Kedua MDL Musim 2

Setiap tim sedang berbenah dan mempersiapkan strategi terbaik untuk meraih hasil maksimal. Manajer RRQ Sena, Vincent "Muggle“Febrian memberikan persiapan untuk pertandingan selanjutnya.

"Persiapan pasti kami adalah samaran, ulasan strategi lawan dan lebih banyak juggling pahlawan yang mampu menghasilkan komposisi terbaik. Selain itu kami juga tidak lupa istirahat yang cukup untuk menambah konsentrasi, ”ujar perwakilan RRQ Sena.

RRQ Sena memang tampil sangat dominan, sama seperti tim utama yakni RRQ Hoshi di MPL ID Season 6. Lantas, bagaimana persiapan EVOS Esports usai dikalahkan RRQ Sena menghadapi pekan kedua?

Kapten tim EVOS Esports, Farhan "HanssnimAkbari Ardiansyah memberikan persiapan yang baik bagi armada Macan Putih untuk minggu kedua MDL Musim 2.

“Hal-hal yang kami persiapkan untuk minggu kedua ini lebih banyak tentang kepercayaan diri. Lawan kita selanjutnya adalah Alter Ego X dan ONIC Prodigy, banyak strategi yang harus disiapkan.

Yang jelas tidak mungkin disebutkan satu persatu. Evaluasi yang diberikan oleh trainer lebih untuk meningkatkan rasa percaya diri. Bagaimana cara mendaki klasemen MDL Season 2? Sederhana, bantai semua tim di MDL! Kata sang kapten dengan percaya diri.

Sudut pandang kastor terkenal, Abednego "Ansel“Ringgo sangat berbeda, apalagi melihat hal-hal yang terjadi di minggu pertama MDL Season 2.

“Sejujurnya, minggu pertama MDL Season 2 memiliki banyak wajah baru yang menunjukkan permainan luar biasa mereka. Tapi di minggu pertama RRQ Sena masih menunjukkan kekuatannya di MDL, ”kata Ansel.

Dan yang tidak disangka-sangka adalah pemenang MDL Season 1 kemarin, yakni Victim Esports yang berhasil sujud menghadapi dominasi RRQ Sena.

Bahkan terhitung Victim Esports kini merupakan gabungan dari 2 roster berkualitas dari Recca Esports dan Victim Esports. Ya, terlihat di atas kertas bahwa roster Korban sekarang lebih kuat, tapi kenyataan di lapangan jauh berbeda, ”jelas Ansel.

Kastor dari MDL Season 2 juga memberikan prediksinya terkait bergulirnya event MDL Season 2 di minggu kedua. “Menurut saya, tim yang akan menunjukkan dominasi di pekan kedua MDL masih RRQ Sena.

Karena mereka tampil konsisten dan semua pemainnya punya skill individual yang tinggi atau di atas rata-rata, ”pungkas Ansel.

Akankah RRQ Sena menempati posisi pertama klasemen selama 2 minggu berturut-turut? Bisakah EVOS Esports bersaing dengan dominasi RRQ Sena? Ataukah Victim Esports sebagai juara bertahan akan memberikan perlawanan yang sengit? Jangan lupa untuk streaming langsung MDL!

Postingan MDL Musim 2 Minggu 1: RRQ Sena Kalahkan EVOS Esports! muncul pertama kali di Esportsnesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here