https: img.okezone.com content 2020 08 05 51 2257399 man-united-vs-lask-linz-lingard-senang-dengan-gaya-melatih-solskjaer-InndKlIHVI.jpg

MANCHESTER – Manajer Manchester United Jesse Lingard merasa sangat senang karena timnya telah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer untuk melatih Setan Merah pada Desember 2018 kemarin. Karena baginya Solskjaer telah berhasil mengembalikan Man United kembali bermain dengan gaya bermain menyerang.

Lingard merasakan gaya menyerang yang menjadi ciri khas Man United telah menghilang sebelum Solskjaer tiba di Old Trafford atau ketika tim masih dilatih oleh Jose Mourinho. Dia tidak berarti menilai gaya permainan Mourinho buruk atau tidak pantas di Man United, tetapi pendapat Lingard adalah bahwa permainan menyerang Solskjaer jauh lebih cocok untuk klub.

Baca Juga: Jadon Sancho pergi ke Manchester United, Man City mencapai Rp286 Miliar

Jesse Lingard

Menurut presentasi Lingard, para pemain Man United sangat suka jika mereka bisa bermain menyerang. Menekan bola dan lawan sehingga tim yang mereka hadapi kesulitan sebenarnya bisa membuat Lingard dan teman-temannya merasa bahagia.

Lingard juga mengatakan bahwa dengan bermain menyerang, potensi timnya untuk menang juga akan lebih besar dan ini telah dibuktikan musim ini. Di mana Man United yang tampil menyerang mampu finis di posisi ketiga di klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020.

Itulah sebabnya Lingard juga mengatakan bahwa dia sangat beruntung karena dia merasa bermain untuk Man United di era Solskjaer. Dia juga berharap Man United dapat terus bermain dengan baik di sisa Liga Eropa 2019-2020 dan memenangkan kompetisi.

"Setiap pelatih memiliki gaya latihan yang sangat berbeda. Memiliki cara bermain yang berbeda. Man United selalu bermain menyerang dan kami juga sangat menyukai gaya bermain menyerang, sambil menekan bola," jelas Lingard, dikutip dari situs resmi UEFA, Rabu (5/8/2020).

"Sekarang sang Bos (Ole Gunnar Solskjaer) telah berhasil mengembalikan permainan ke tim ini." Kami sangat menyukai permainan cepat dan mencetak banyak gol, "tambahnya.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer

Lingard sendiri juga ingin mencapai hasil yang baik di sisa pertandingan Liga Eropa dengan Man United. Selain itu, ia ingin menjadikan kompetisi sebagai tempat bagi mereka untuk membuktikan diri kepada para pejabat Setan Merah bahwa ia masih bisa tampil baik dan pantas dipertahankan musim depan.

Bahkan Lingard bertekad untuk tampil mengesankan sehingga dia bisa dilepaskan dari ancaman dijual oleh klub. Kontribusi minimal membuat Jesse Lingard dikabarkan dinegosiasikan pada musim panas 2020. Untuk menyelamatkan tempat itu, ia harus tampil mengesankan di setiap pertandingan.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here