Madrid vs Mallorca, Ramos Masih Belum Puas Menang 2-0 : Okezone Bola

MADRID – Bek Real Madrid Sergio Ramos mengakui dia masih belum puas dengan kemenangan timnya atas Mallorca di minggu ke-31 La Liga Spanyol 2019-2020. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 2-0.

Meskipun ia memenangkan tiga poin, Ramos merasa bahwa ia harus meningkatkan kinerjanya. Apalagi Ramos menganggap dia dan rekan-rekannya mengalami kelelahan fisik setelah menjalani pertandingan yang sangat solid dalam beberapa pekan terakhir.

Real Madrid vs Mallorca

"Hari ini tim telah memperhatikan akumulasi kelelahan, dari pertandingan yang diadakan setiap tiga hari," kata Ramos, mengutip dari Marca, Kamis (25/6/2020).

Baca juga Madrid vs Mallorca, Los Blancos Menangkan Dua Gol Tanpa Balas

"Ada banyak hal yang harus diperbaiki. Kami tidak senang dengan permainan, kami terjebak dalam beberapa fase," tambah pemain paspor Spanyol.

"Anda selalu bisa memberi lebih. Meskipun hasilnya bagus, Anda harus tahu cara membunuh permainan," lanjut pemain berusia 34 tahun itu.

Dalam pertandingan itu, Ramos juga menunjukkan performa cemerlang dengan menyumbangkan satu gol untuk memenangkan Madrid. Gol yang ia ciptakan pada menit ke-56 dan lahir dari bola mati yang merupakan tendangan bebas.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here