Watch Dog: Legion

Watch Dog: Legion



GGWP.ID juga memiliki konten video memikat! Berlangganan saluran Youtube GGWP.ID di sini untuk melihat siaran langsung dan konten video esports hampir setiap hari! Terjamin tidak membuat baper ada sebagai gantinya hepi.


Dengan acara Ubisoft Forward, banyak judul yang akan dipamerkan hari ini termasuk Watch Dog: Legion.

Akhirnya kebocoran terakhir menjadi kenyataan. Ubisoft telah memberikan tanggal rilis bersamaan dengan itu trailer gameplay Watch Dog: Legiun Ini.

Gameplay cukup menonjol dan menampilkan dunia terbuka lebar. Game ini akan memungkinkan pemain untuk bermain sesuai pilihan mereka, sementara mengambil kembali London adalah tujuan utama dari permainan.

Kuncinya adalah bahwa setiap karakter dalam game dapat direkrut dan dimainkan seperti dalam game ini.

Seperti yang ditunjukkan dalam trailer, pemain mengambil kendali seorang pekerja konstruksi. Dengan menjadi pekerja konstruksi, Anda dapat menggunakan alat konstruksinya untuk menjatuhkan musuh dan meretas berbagai sistem.

Rekrutmen ini juga dibagi menjadi tiga kelas: pertempuran, siluman dan peretasan.

Setiap karakter yang direkrut akan memiliki kemampuan dan fungsi yang berbeda, sehingga menawarkan gaya permainan yang berbeda.

Pilihan untuk menjadi lebih agresif dan pasif sepenuhnya tergantung pada pemain. Beberapa situasi akan membutuhkan pendekatan yang lebih tersembunyi, tetapi itu ditentukan oleh gaya permainan pemain.

Pemain yang memilih untuk melakukan sesuatu secara langsung akan melihat dan mengalami gaya mencolok John Wick yang berkelahi, menembak, dan melakukan beberapa eksekusi yang mengesankan.

Adegan terakhir dari video ini menunjukkan misi gaya Hitman yang hampir seperti film dalam suasananya sendiri. Didampingi oleh beberapa musik dubstep untuk meningkatkan perasaan ini.

Latar Belakang Cerita

Kisah dan latar belakangnya juga unik dalam genre dunia terbuka. Game ini berlangsung di London dengan kendaraan self-driving dan teknologi futuristik.

London telah jatuh dan kelompok peretas DedSec telah dijebak karena beberapa pemboman di seluruh wilayah. Ini mengakibatkan pemerintah menciptakan kelompok otoriter bernama Albion untuk mengendalikan dan menangani situasi.

Sekarang, tergantung pada pemain untuk merekrut anggota dan mengambil kembali London dengan cara apa pun yang diperlukan.

Gim ini juga akan menampilkan co-op empat pemain sehingga pemain dapat bekerja sama dalam misi yang lebih sulit.

Watch Dogs: Legion akan dirilis pada 29 Oktober 2020.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->



Spanduk Turnamen alt putih 1

Ingin menjadi atlet esportstapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftar untuk turnamen mengasah ketrampilan plus hadiah menang! Ayolah daftar dirimu di sini, GRATIS cercaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here