https: img.okezone.com content 2020 07 18 33 2248445 legawa-millendaru-jadi-transgender-ashanty-enggak-mungkin-musuhan-terus-qzub4Itdmk.JPG

JAKARTA – Ashanty akhirnya membebaskan keponakannya, Millendaru berubah menjadi transgender. Dia mengaku telah mencoba memberi saran kepada & # 39; berbusa mulut & # 39 ;, tetapi masih tidak berhasil. Ashanty menyadari bahwa setiap orang memiliki pilihan hidup mereka sendiri.

"Mungkin saya harus lebih lega. Itu membuat setiap kehidupan dan satu sama lain berdosa," kata Ashanty seperti dikutip dari YouTube vlog The Hermansyah A6, Sabtu (18/7/2020).

Ashanty mengaku sering menyarankan Millen untuk kembali ke sifatnya. Namun, dia tetap bersikeras pada pilihan itu karena dia merasa bahagia. "Dia mengatakan ini (menjadi transgender) adalah kebahagiaannya. Jadi kita hanya bisa berdoa," katanya.

Ashanty menyadari bahwa sampai kapan pun Millen menjadi bagian dari keluarganya, dia sekarang memilih untuk menjadi transgender. Penyanyi penyakit saya hanya menyarankan keponakan untuk selalu mengingat pentingnya keluarga.

Millendaru.

"Tidak mungkin bagi kita untuk terus menjadi musuh, kan? Kita hanya bisa menyarankan untuk menjalani kehidupan yang baik," kata Ashanty.

Baca juga:

Millendaru Cecar tentang Operasi Seks, Ashanty: Anda Memotong?

Kerinduan Keturunan, Millendaru Ingin Menikah

"Paling penting, ingat keluarga segalanya, ketika Anda sulit, sakit, atau apa pun itu akan kembali ke keluarga," tambahnya.

Setelah sekian lama, Ashanty bisa bertemu dengan keponakannya lagi. Meskipun dalam pertemuan mereka, Ashanty tampak terkejut melihat penampilan Millen berubah secara dramatis.

"Len, apa yang kamu lakukan? Kalian semua bengkak. Sangat menakutkan," Ashanty bertanya.

"Masih bengkak karena perawatan laser, bun," jawab Millen.

Ashanty menyesali pilihan perawatan Millen sampai wajahnya berubah. Dia mengaku lebih suka penampilan keponakannya yang alami. "Kenapa tidak seperti yang pertama lebih baik. Arsyi takut," kata Ashanty.

Millen berpendapat bahwa wajahnya tetap alami. Hanya saja, dia hanya melakukan serangkaian perawatan yang membuat wajahnya berbeda.

"Apa yang kamu lakukan? Bibirnya lengket," kata Ashanty.

Millendaru. (Foto: IG)

"Jadi anak ini belum pernah terlihat seumur hidup ini. Wajahnya telah terbentur dan terbentur. Itu seperti dipukuli oleh seseorang, Millen," katanya.

Seperti diketahui, Millen lahir sebagai pria bernama Muhammad Millendaru Prakasa Samudro. Dia kemudian memilih untuk menjadi transgender dan melakukan operasi payudara pada 2019.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here