morph pmwl

morf pmwl



GGWP.ID juga memiliki konten TikTok memikat! Ikuti kami di TikTok @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi game dan esports setiap hari memikat! Terjamin tidak membuat baper ada sebagai gantinya hepi.


Hari kedua putaran Super Weekend di minggu terakhir PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 diadakan, Tim MORPH harus berjuang keras untuk lolos ke Grand Final.

Babapk Super Weekend pada minggu terakhir hari pertama kemarin berjalan tidak menguntungkan bagi 2 tim dari Indonesia, Bigetron RA dan juga Tim MORPH.

Khusus untuk Tim MORPH, mereka harus dapat bermain dengan sangat baik dan konsisten jika mereka ingin masuk ke 16 tim teratas yang akan maju ke Grand Final PMWL 2020.

Permainan

morf pmwl

Peta Erangel menjadi arena pertempuran di babak pertama, secara mengejutkan RRQ Athena yang menjadi penguasa Pochinki menjadi tim pertama yang jatuh setelah terkena sandwich dari tim Nova dan juga Team Secret.

Bigetron RA harus puas berada di peringkat ke-9, sementara Nomercy berhasil menjadi pahlawan bagi Tim MORPH setelah memenangkan WWCD setelah bertahan sendirian.

Berlangsung di peta Vikendi, tim MORPH harus puas di posisi ke-12, sementara Bigetron RA berada di posisi ke-5.

Box Gaming berhasil menguasai babak ini dengan memenangkan WWCD di peta Vikendi.

Miramar menjadi arena pertempuran di pertandingan ketiga kali ini, Tim MORPH sekali lagi harus puas pulang ke lobi di posisi ke-12.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->


Bigetron RA di babak ini saja harus puas di nomor 5, King of Gamers mendapat WWCD.

Babak keempat berlangsung di peta Sanhok, mengembalikan kedua tim Indonesia, Bigetron RA dan MORPH Team, tampil kurang optimal dan kembali ke posisi 12 dan 13.

U Level Up berhasil menguasai putaran keempat di peta Sanhok dengan memenangkan Chicken Dinner.

morf pmwl

Babak kelima yang terjadi pada peta Tim MORPH Erangel kembali ke rumah pada awal pertandingan, sementara Bigetron RA kembali di posisi ke-7.

Box Gaming berhasil mengunci babak ini dengan memenangkan Chicken Dinner di peta Erangel.

Untuk klasemen sendiri, Bigetron RA ada di posisi, sementara Tim MORPH masih tertahan di posisi ke-19.


Spanduk Turnamen alt putih 1

Ingin menjadi atlet esportstapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftar untuk turnamen mengasah ketrampilan plus hadiah menang! Ayolah daftar dirimu di sini, GRATIS cercaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here