https: img.okezone.com content 2020 07 18 51 2248266 lampard-tak-tepis-kabar-chelsea-yang-berpeluang-rekrut-oblak-dan-havertz-49J1pwiqUE.jpeg

LONDON – Liga Premier telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuka jendela transfer musim panas pada 27 Juli 2020 dan akan berakhir pada 5 Oktober 2020. Dengan kepastian jendela transfer musim panas 2020, klub-klub di Liga Premier tampaknya telah bergerak lebih dekat ke pemain yang mereka kejar. .

Satu klub dikabarkan sedang berusaha mendatangkan pemain baru yaitu Chelsea. Meskipun sekarang Chelsea telah mengkonfirmasi kedatangan dua pemain baru untuk musim 2020-2021, yaitu Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdan dan Timo Werner dari RB Leipzig, tetapi ini sepertinya tidak cukup.

Itulah sebabnya banyak rumor mengatakan bahwa The Blues akan berbelanja pemain lagi di bursa transfer musim panas mendatang. Menariknya, ada dua pemain yang dikabarkan akan diincar oleh Chelsea dan kedua pemain itu adalah Jan Oblak (Atletico Madrid) dan Kai Havertz (Bayer Leverkusen).

Baca Juga: Ferdinand: Tidak Ada Pemain yang Dapat Mengganti Pogba di Man United

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak

Pelatih Chelsea, Frank Lampard tidak menyangkal bahwa timnya sedang dikabarkan dengan Oblak dan Havertz. Namun, pelatih Inggris memastikan bahwa Chelsea tidak akan membeli lebih banyak pemain sebelum mereka mengevaluasi The Blus & # 39; perjalanan di musim 2019-2020.

Dari hasil evaluasi, nanti Lampard hanya akan tahu sisi mana yang perlu diperkuat oleh Chelsea agar tampil lebih optimal di musim 2020-2021 mendatang. Jadi, jika Oblak dan Havertz berubah menjadi pemain yang dapat mengisi kekurangan Chelsea, maka Lampard akan secara otomatis mencoba merekrut mereka.

"Mari kita menantikan (ketika ditanya tentang Havertz dan Oblak). Saya tidak bisa menjawabnya karena kita belum mencapainya (memutuskan untuk membeli atau tidak). Saat ini kami masih fokus menghadapi apa kami hadapi, jadi kami akan lihat nanti, "kata Lampard, dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (17/7/2020).

"Saya tidak ingin membandingkan musim panas ini dengan musim panas sebelumnya." Kami akan melihat bagaimana perasaan saya dan tim jika memang tim ini masih membutuhkan penguatan dan keseimbangan yang perlu diubah, "tambahnya.

"Jika sebenarnya kita membutuhkannya (perlu menambah kekuatan bagi tim), maka kita akan bergerak. Namun, untuk saat ini kami masih belum tahu," lanjut Lampard.

Kai Havertz

Sekarang, Lampard benar-benar hanya ingin fokus untuk membuat Chelsea berada di empat besar di Liga Inggris 2019-2020. Karena posisi Chelsea bisa saja terlempar dari tempat ketiga jika mereka terpeleset di dua pertandingan yang tersisa.

Selain kompetisi Liga Inggris, Lampard juga fokus membantu Chelsea memenangkan Piala FA 2019-2020. Untuk saat ini the Blues telah mencapai semifinal dan akan menghadapi Manchester United, di mana pertemuan akan berlangsung pada Senin 20 Juli 2020 dini hari.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here