Klopp Pastikan Liverpool Tampil dengan Kekuatan Penuh di Derby Merseyside : Okezone Bola

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan timnya akan tampil dengan kekuatan penuh dalam derby Merseyside dalam pertandingan perdana Liga Premier 2019-2020. Konter Everton akan berlangsung di Goodison Park pada hari Senin, 22 Juni 2020 di Waktu Indonesia Barat dini hari.

Sampai sekarang, Liverpool tidak kenal lelah dalam mengejar Liga Inggris pertama mereka dalam 30 tahun. Sebelum turnamen dihentikan karena pandemi Covid-19, Liverpool menunjukkan dominasi mereka di Liga Premier tak terkalahkan.

Jurgen Klopp

Liverpool juga saat ini bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 82 ​​poin. Liverpool unggul 22 poin dari rival utamanya, Manchester City, yang saat ini menempati posisi kedua. Karena itu, kemenangan dalam derby Merseyside akan sangat penting bagi Liverpool.

Baca juga Gagal Mendapatkan Werner, Liverpool Diklaim Sudah Punya Alternatif

Setelah berhenti selama tiga bulan, Liverpool diperkirakan akan mempertahankan standar tinggi dalam sembilan pertandingan terakhir. Untungnya Klopp telah mengungkapkan bahwa pasukannya tidak memiliki masalah cedera menjelang pertandingan pertama mereka melawan Everton.

"Pada saat ini, tidak ada yang benar-benar dikesampingkan untuk hari Minggu, tetapi kita harus melihat," kata Klopp, mengutip dari Goal, Jumat (19/6/2020).

"Jadi itu kabar baik dan pada akhirnya, kami akan memiliki tim yang bagus di lapangan, 100 persen," simpul pelatih paspor Jerman itu.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here