https: img.okezone.com content 2020 08 02 33 2255715 kiwil-sebut-perceraian-sandiwara-meggy-wulandari-ini-bukan-ajang-pansos-BAElZrScrm.png

JAKARTA – Perceraian Meggy Wulandari dan Kiwil dibumbui dengan berbagai pendapat. Kantor Regional menyebutkan banyak drama dan drama yang terjadi dalam perceraiannya.

Hal yang menjadi sorotan adalah masalah pemanggilan dalam proses perceraian. Dia mengaku mendapat panggilan dan dimaksudkan untuk tidak menghadiri persidangan perceraian, Kantor Regional terkejut ketika Meggy datang dengan panggilan itu. Kantor Regional menekankan bahwa tidak akan ada drama dan drama tentang perceraian.

Baca juga:

Kantor Regional Menyerukan Terlalu Banyak Drama, Meggy Wulandari: Ini Realitas

Kriteria untuk Pria Ideal Meggy Wulandari, Pengganti untuk Kantor Regional

"Mengenai surat yang masuk, logikanya seperti ini, mengapa harus dikirim? Yang pertama tiba, panggilan kedua tiba. Tidak ada alasan bahwa alamatnya tidak jelas. Saya hanya mengatakan di Instagram, cukup tidak untuk bertindak lagi, "jawab Kantor Regional dalam program Go Spot.

Pernyataan Kantor Regional langsung dibantah oleh Meggy yang mengatakan tidak ada drama darinya.

"Tidak ada permainan seperti apa yang dikatakan Kantor Regional Ki. Dia mengatakan sandiwara, penuh kemunafikan, kebohongan, tidak ada di sana. Ini adalah kenyataan, ini bukan acara media sosial, atau acara pencitraan, atau kepentingan pribadi saya sendiri Tapi ini benar-benar perceraian, "kata Meggy.

Meggy sendiri mempertanyakan Kantor Regional yang mengaku tidak mendapatkan surat pengadilan yang beredar di media. Akhirnya ia menyaksikan dan mencatat pernyataan Kantor Regional bahwa ia akan dibawa ke pengadilan untuk digunakan sebagai bukti persidangan. Dia ingin membuktikan bahwa surat dari pengadilan telah diterima oleh Kantor Regional.

Terlepas dari perceraian mereka, Meggy mengakui bahwa ini tidak akan mengganggu hubungan antara anak-anak mereka dan Kantor Regional.

"Anak-anak kita bersaudara, saudara perempuan. Aku berharap jika kita bercerai, anak-anak ini akan tetap bersaudara dan tidak dapat dipisahkan," jawab Meggy

Baca juga:

Pengadilan Perceraian Tidak Pernah Berakhir, Berat Meggy Wulandari Terus Menurun

Tidak Menghadiri Pengadilan Perceraian, Kantor Regional: Biarkan Prosesnya Cepat

Meggy Wulandari dan Kantor Regional

Dia juga percaya bahwa perceraian ini adalah cara terbaik karena rumah tangga adalah komitmen. Dia merasa pasangan yang sudah menikah harus tahu tanggung jawab masing-masing.

Kantor Regional sendiri mengaku bersabar dan berusaha mengikuti plot dengan tulus.

"Saat ini, ikuti saja alurnya. Sebenarnya tidak ada yang sulit jika kita hidup dengan ikhlas. Itu normal, sulit ketika kita bisa mengorbankan yang terbaik dari diri kita sendiri. Misalnya, kita memiliki perasaan kebanggaan, tetapi bagaimana kita bisa menyingkirkan kebanggaan itu yang sulit, "jawab Kantor Regional.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here