Wongcoco ONIC

Wongcoco ONIC



GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.


Seperti mengulang sejarah di Season 5, Geek Fam berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf di minggu ketiga MPL Season 6. Musuh selanjutnya dari wongcoco dan kawan-kawan adalah ONIC Esports yang sedang di atas angin.

Namun, Wongcoco sepertinya mempunyai sedikit pesan dan analisa terkait permainan ONIC Esports. Apa isi pesan tersebut?

Wongcoco sebut laga Geek Fam dan ONIC Esports adalah “pembuktian marga”!

Seperti yang dikatakan di atas, wongcoco memberikan analisis kepada permainan ONIC Esports dari yang sebelum-sebelumnya. Dia mengatakan selama ONIC Esports mendapat Perfect Games maka tidak bisa dihentikan.

Selain itu, permainan ONIC terasa berbeda tentu karena ada satu pemain baru yaitu Sans di dalam tim landak kuning tersebut.

Tanggapan terhadap ONIC? Mungkin karena ada pemain baru yaitu Sans namun tentu saja ada kelemahan, di saat mereka tidak bisa bermain Perfect Game permainan mereka langsung jelek.” kata wongcoco

Tidak ketinggalan, wongcoco juga memberikan sebuah pesan kepada ONIC untuk pertandingan mereka nanti. Pesan tersebut merupakan tantangan untuk membuktikan marga mana yang lebih jago!

Kita buktiin marga mana yang jago di sini! AyamJAGO atau Sanz JAGO” tantangan dari sang pemain.

Pengaruh Schwann di Tim

Wongcoco ONIC

Pada hari ini, Geek Fam juga menurunkan lineup baru dengan masuknya Schwann dan wongcoco menggantikan Joker dan juga Ramzu. Percobaan ini terbukti berhasil karena mereka berhasil membawa pulang kemenangan comeback manis 2-1 melawan Genflix Aerowolf.

Saat ditanya pengaruh yang dibawa Schwann, wongcoco mengatakan kalau dirinya membuat suasana di dalam pertandingan berbeda.

Mekanik yang dimiliki (Schwann) bagus. Kedua, dia bisa membawa suasana yang ada di dalam tim berbeda. Dia akan menggantikan Ramzu untuk sementara di dalam tim

Itulah poin yang bisa diambil saat wawancara wongcoco bersama media pasca kemenangannya melawan Genflix Aerowolf. Kita tunggu kiprah Geek Fam melawan ONIC di minggu ketiga!


Banner Tournament white alt 1

Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here