Kisah Robert The Doll, Boneka Seram yang Menginspirasi Chucky



GGWP.ID juga memiliki konten TikTok lur! Ikuti TikTok kami di @tokopedia untuk mendapatkan informasi game dan esports setiap hari mengintai! Terjamin tidak membuat baper yang ada di sana hepi.


Film thriller horor Chucky yang menceritakan tentang boneka yang bisa membunuh orang terinspirasi dari kisah nyata. Kisah ini berasal dari seorang seniman bernama Robert Eugene Otto.

Akrab dengan Gene, sebagai seorang anak ia menerima hadiah boneka untuk ulang tahunnya. Banyak yang mengklaim bahwa boneka ini diberikan oleh seorang pembantu yang memiliki dendam terhadap keluarga Gene, sehingga boneka ini diberi kutukan.

Boneka yang diberi nama Robert sesuai dengan pemiliknya, berbentuk seperti anak laki-laki dengan pakaian pelaut berwarna putih. Gene sangat menyukainya dan selalu bermain dengan Robert the Doll setiap hari.

boneka robert

Saat bermain, orang tuanya sering mendengar Gene berbicara dengan boneka itu dan suara lain menjawabnya.

Awalnya mereka mengira hanya Gene yang mengubah suaranya, tetapi akhirnya mereka menyadari bahwa boneka itu memang bisa berbicara.

Ternyata tidak hanya keluarga Gene saja yang merasakan keanehan Robert the Doll, para tetangga juga mengaku sering melihat Robert the Doll sering nongkrong di sekitar rumah saat penghuninya sedang tidak ada di rumah.

Mereka bahkan melihat Robert si Boneka berlarian sambil tertawa untuk menakut-nakuti orang-orang di sekitar rumahnya.

boneka robert

Saat tumbuh dewasa, Gene pindah dari rumahnya dan masuk Liga Mahasiswa Seni di New York. Di sana dia bertemu dengan istrinya Annette Parker. Namun, seperti takdir, Gene harus kembali ke rumah lamanya dan bertemu kembali dengan Robert.

Annette mulai merasakan perhatian Gene hanya terfokus pada Robert si Boneka kembali seolah-olah Gene telah terhipnotis.

Rober the Doll akhirnya diberikan ke Fort East Martello Museum, Key West, Florida USA pada tahun 1994.

Pengunjung dan staf museum juga mengaku melihat Robert the Doll bergerak dan mengubah ekspresi wajahnya. Apalagi ketika seseorang mengambil foto tanpa persetujuannya.


Banner turnamen putih alt 1

Ingin menjadi atlet esports, tapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftarkan turnamen untuk diasah ketrampilan ditambah menangkan hadiah! Ayolah daftar diri Anda di sini, GRATIS cercaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here