Kasus Reynhard Sinaga di Inggris akan Dibuat Film Dokumenter



GGWP.ID juga memiliki konten video memikat! Berlangganan saluran Youtube GGWP.ID di sini untuk melihat siaran langsung dan konten video esports hampir setiap hari! Terjamin tidak membuat baper ada sebagai gantinya hepi.


Reynhard Sinaga adalah pria kelahiran Jambi yang datang ke Inggris pada tahun 2007 menggunakan visa pelajar.

Pria berusia 36 tahun ini memenangkan dua gelar dalam bidang sosiologi dan perencanaan dari Universitas Manchester. Dia kemudian melanjutkan studinya untuk mendapatkan gelar PhD di University of Leeds.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->


Perilaku Reynhard Sinaga

Reynhard Sinaga

Tetapi di atas prestasinya yang mencolok, pria yang akrab disapa Rey itu diskors setelah ditangkap pada 2017 karena pelecehan seksual.

Pengadilan Manchesters menyatakan Reynhard bersalah atas 159 kasus pelecehan seksual yang terdiri dari 136 kasus perkosaan, 8 kasus percobaan perkosaan, dan 15 kasus lainnya yang terkait dengan kekerasan seksual.

Rangkaian kasus yang hanya ia lakukan dalam kurun waktu dua setengah tahun dari 1 Januari 2015 hingga 2 Juni 2017. Untuk tindakannya ia harus menjalani hukuman minimal 30 tahun sebelum diizinkan untuk memberikan pengampunan.

Pasukan keamanan Inggris juga memutuskan untuk memindahkan Reynhard ke sebuah penjara yang secara khusus menampung para penjahat kelas atas dan berbahaya.

Dikutip dari cnnindonesia.com, berdasarkan kasus tersebut, kisah tersebut membuat salah satu direktur nominasi BAFTA bernama Liza Williams tertarik mengangkatnya menjadi film dokumenter berjudul Predator: The Conviction of Reynhard Sinaga dalam waktu dekat.

Saluran BBC Two dikabarkan siap untuk menghasilkan seorang pria yang akan dihukum mati bersama dengan Liza dalam waktu dekat.

Reynhard Sinaga

Film ini mengeksplorasi kejahatan pemerkosa terbesar dan paling serial dalam sejarah di Inggris.

"Film ini akan menceritakan penyelidikan yang dilakukan secara terbuka dalam dua tahun sebelum membawa kasus ini ke pengadilan dan ditetapkan sebagai pemerkosa pemerkosa yang produktif sepanjang sejarah," kata perwakilan BBC yang memproduksi film dokumenter itu, dikutip dari Tyla.

Liza Williams sendiri adalah salah satu nominasi BAFTA. Meluncurkan Tyla, film ini juga akan menyoroti sisi psikologis predator seksual serta pertanyaan luas tentang pemerkosaan pria.

Apa yang akan menjadi hasil dari kasus dokumenter ya geng?


Spanduk Turnamen alt putih 1

Ingin menjadi atlet esportstapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftar untuk turnamen mengasah ketrampilan plus hadiah menang! Ayolah daftar dirimu di sini, GRATIS cercaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here