Media Esports indonesia

MLBB Winter Gala 2020

Iklan

Gala Musim Dingin 2020 – Inovasi berkelanjutan merupakan kesan yang dimiliki oleh para pemain setia Mobile Legends Bang Bang (MLBB) di Moonton. Sejauh ini, sudah banyak terobosan dan kejutan yang dihadirkan untuk semakin menyanjung para penggemarnya.

Game bergenre MOBA populer di Indonesia pada Oktober lalu ini berhasil menembus angka 1 miliar unduhan di dunia. Untuk merayakan pencapaian ini, sekaligus menghibur para penggemarnya selama pandemi ini, MLBB kembali menghadirkan beragam peristiwa menarik di bulan Desember ini.

Bertema Gala Musim Dingin, acara Ini akan memberikan banyak kegiatan dan juga untuk pertama kalinya MLBB akan berkolaborasi dengan 2 aktor populer Indonesia untuk menjadi bagian penting dari Winter Gala 2020.

“Pemilihan mereka di Winter Gala 2020 dipilih berdasarkan karakter keduanya yang sangat cocok dengan keduanya pahlawan ikonik yang akan mereka mainkan, dan dua pahlawan Ini adalah pahlawan sebagian besar pemain kami bermain paling populer, "katanya Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia. “Kami akan perkenalkan kedua aktor tersebut secara bertahap pada pekan-pekan awal dan pertengahan Desember 2020. Jangan lupa ikuti terus beritanya,” lanjutnya.

Kedua aktor tersebut akan berperan sebagai Chou dan Gusion, dua karakter populer dari game Mobile Legends, dalam film pendek yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto (Timobros). Ini adalah film pendek pertama yang diproduksi oleh Moonton sebagai sang pengembang dan penerbit.

Kejutan Winter Gala 2020

Masih dalam seri Winter Gala 2020, jumlahnya banyak peristiwa diberikan oleh MLBB sebagai hadiah akhir tahun untuk para pemainnya. Berikut peringkatnya peristiwa yang bisa kamu nikmati!

Praorder Snowflake Dart

Mulai 19 Desember 2020, Pre-order Snowflake Dart sudah bisa dilakukan di permainan MLBB dan dapat digunakan pada 26 Desember. Snowflake Dart ini bisa ditukar Tiket Twilight untuk memasuki undian di mana undian pertama bisa didapat kulit khusus. Selain itu, ada juga misi yang bisa kamu selesaikan untuk didapatkan kulit Gratis.

Acara Lucky Star

Para pemain memiliki kesempatan untuk melakukannya membuka kunci semua pahlawan dan semua kulit, serta 10.000 berlian MLBB untuk satu pemain yang beruntung. Anda melakukan ini dengan Gabung pergi ke MLBB setiap hari untuk mendapatkan kesempatan menang. Lebih sering Gabung maka peluang menang juga lebih besar.

Pastikan juga Gabung setiap hari pada tanggal 13-25 Desember. Pemenang akan diumumkan pada 26 Desember 2020.

Membuka kunci 6 Kulit Epik

Pada 26 Desember 2020, para pemain akan memiliki kesempatan untuk melakukannya membuka kunci 6 Kulit Epik selama 24 jam!

Mode Baru: Tower Defense

Mode yang dulunya sibuk diputar sekarang muncul kembali. Jangan sampai ketinggalan untuk kembali bermain Mode Pertahanan Menara Catur Pasalnya, hanya dibatasi mulai 25 Desember hingga 11 Januari 2021.

Mode Peringkat

Khusus untuk petarung solo, tidak perlu khawatir kehilangan bintang dan jatuh pangkat. Sebab pada 26 dan 27 Desember 2020, jika kalah pukul mode peringkat maka bintang atau titik tidak akan berkurang. Jangan lupa untuk melanjutkan peringkat dorong pada dua hari istimewa ini.


Ikuti lebih detail tentang rangkaian kegiatan Winter Gala 2020, sekaligus menjadi yang pertama mengetahui aktor mana yang akan memerankan Chou dan Gusion di akun Instagram. @bayu_joo dan Facebook Mobile Legends: Bang Bang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here