https: img.okezone.com content 2020 10 05 598 2288903 ivan-gunawan-make-over-kontestan-di-panggung-kdi-2020-i1XCRDnAtG.jpg

JAKARTA – Ivan Gunawan sebagai salah satu juri akhirnya menepati janjinya untuk mengubah penampilan Haviz, kontestan KDI 2020. Ivan ingin gaya rambut pria asal Dumai ini tampil lebih segar.

"Saya berjanji akan merias rambut Anda. Minggu lalu, rambut Anda dikepang ya," kata Ivan, dikutip dari siaran KDI di MNCTV, Senin (5/10/2020).

Ivan Gunawan

Ivan dan dua anggota timnya langsung menggandeng rambut Haviz di atas panggung. Sisi dan belakang rambutnya dicukur. Sementara itu, bagian atasnya dipangkas dan dipoles.

Ivan dan timnya hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk mengubah penampilan Haviz. Dia terlihat senang dengan rambut keriting pendeknya.

Baca juga:

– Duo Inul Daratista & Alwiansyah meramaikan Kontes Big 6 KDI 2020

– Belajar Islam, Celine Evangelista Ingin Stefan William Mengurangi Adegan Intim

Juri KDI tampak kagum dengan perubahan Haviz. Semua memuji ketampanannya, salah satunya Iis Dahlia.

“Ganteng sekali lho,” kata Iis.

Iis Dahlia

Kontes KDI 2020 malam ini menampilkan 6 kontestan yang telah terpilih pada babak sebelumnya dengan tema Duet Duel. Mereka adalah Gita (Lombok), Rahman (Bogor), Reka (Garut), Wahid (Sidoarjo), Elsa (Tasikmalaya), dan Haviz (Dumai).

Mereka harus memberikan penampilan terbaiknya untuk meyakinkan penonton yang memilih kontestan berdasarkan voting. Kontestan dengan perolehan suara terendah harus merelakan impiannya menjadi bintang KDI 2020.

(TUTUP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here