Media Esports indonesia
Musim 2, League Mobile X Game INDOESPORTS Mobile Legenda Mobile: Bang Bang

Setelah sebelumnya sukses dengan gelar turnamen Musim 1 dari mereka, sekarang INDOESPORTS bersama mitranya Game.ly sedang melanjutkan rangkaian Mobile Legends: Turnamen Bang Bang!

INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Mobile Legends Bang Bang Musim 2 akan segera dimulai dengan total hadiah sepuluh juta rupiah. Jika di musim sebelum Anda beruntung, maka ini adalah kesempatan Anda untuk kembali ke gigi Anda.

Di musim sebelumnya, turnamen yang diadakan pada Januari 2019 ini telah menerima sambutan luar biasa dari para pemain permainan Mobile Legends: Bang Bang; Karenanya, tanpa menunda INDOESPORTS League Mobile X Game.ly akan segera diadakan dengan timeline berikut.

  • Buka Pendaftaran : 12-23 Februari 2020
  • Pertemuan Teknis : 24 Februari 2020
  • Setengah Pertandingan : 25 – 28 Februari 2020
  • Grand Final : 28 Februari 2020
  • Tempat : On line di seluruh Indonesia

Anda tidak perlu khawatir tentang biaya keuangan, karena turnamen ini tidak memerlukan biaya pendaftaran sama sekali. Anda hanya perlu menyiapkan tim dan menunjukkan keahlian Anda di sini.

Informasi pendaftaran akan segera diperbarui di media sosial dan Situs web INDOESPORTS.

Turnamen Legenda Bang Bang Mobile Musim 1 sebelumnya digunakan sebagai permainan perdana untuk membuka serangkaian turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly.

BIGETRON Bravo: INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Champion Mobile Legends: Bang Bang Musim 1

Sejak awal, turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly dirancang sebagai forum untuk tim atau komunitas esports bersinar. Namun tidak sedikit tim profesional yang juga berlaga di sini.

Turnamen sebelumnya yang diikuti oleh 128 tim telah menembus jumlah target tim yang semula ditetapkan. Dari babak kualifikasi ada 12 tim yang maju ke semi final bersama dengan 4 tim undangan.

Pertandingan yang sengit membuat 4 tim terkuat berhak maju ke final Liga X Game INDOESPORTS Mobile. Legenda Mobile Bang Bang Musim 1, yaitu Bigetron Bravo, FO Esports, Rimo, dan Demigod Esports.

Pertandingan di final ini ditutup dengan Bigetron Bravo sebagai Juara yang memenangkan hadiah utama. Di tempat kedua diikuti Rimo dan pemenang tempat ketiga di Demigod Esports.

Di Musim kedua kalinya, siapa pun memiliki kesempatan untuk menang karena tidak ada yang bisa memprediksi hasil pertandingan. Jangan mengubur mimpi itu di esports, tetapi mulai dari sini!

Seperti biasa, turnamen INDOESPORTS League Mobile x Game.ly masing-masing menyiapkan hadiah 10 juta Rupiah musimdengan pembagian hadiah sebagai berikut.

  • Posisi Pertama: Rp6.000.000
  • Posisi Kedua: IDR 2.500.000
  • Juara 3: Rp1.500.000

Babak final dari INDOESPORTS League Mobile X Game. Mobile Legends Bang Bang Musim 2 akan disiarkan secara langsung di aplikasi Game.ly, di Saluran YouTube INDOESPORTS dan MeTube pada 28 Februari 2020.

Prizepool IES League Mobile MLBB S2

Jika Anda telah mendaftar, jangan lupa untuk memasuki babak final untuk melihat siapa yang akan berhasil meta baru masuk musim kali ini.

Jangan lupa, saat menyaksikan babak final nanti, ada saja memberikan menarik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here