https: img.okezone.com content 2020 09 11 33 2275979 hot-gosip-isu-dory-harsa-pindah-agama-hingga-niall-horan-diamuk-fans-bts-dXjSgaRlYu.jpg

JAKARTAGosip panas Berasal dari pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa yang dikabarkan menikah pada 15 Agustus 2020 di Kediri, Jawa Timur. Keduanya pun membagikan momen bahagia tersebut di akun Instagram masing-masing.

Tak hanya ucapan selamat dari mereka berdua, beberapa netizen justru mempertanyakan agama Dory. Tak sedikit dari mereka yang menduga Dory akhirnya mengikuti keyakinan istrinya, yakni pindah agama dari Islam ke Kristen.

"Bukankah kamu menyesal meninggalkan agamamu demi seorang wanita?kata seorang netizen.

Dugaan tersebut juga diperkuat dengan bukti undangan pernikahan mereka yang tersebar di akun @nenk_gosip. Tertulis, pasangan ini menjalani pemberkatan nikah di Gereja Kristen Jawa (GKJW) di Grand Panglima Polim, Kediri, Jawa Timur. Sayangnya, pihak Dory belum memberikan konfirmasi terkait kabar perpindahan keyakinan tersebut.

Nella dan Dory. (Foto: IG)

Selanjutnya ada aktris dan presenter Jessica Iskandar yang juga mengomentari kebijakan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) di Jakarta.

Lewat Instagram, ibu satu anak ini mengungkapkan bahwa PSBB bisa menjadi cara menenangkan warga Jakarta. “Jakarta kesayanganku, bersabar lagi. Sebentar lagi. Dunia masih ingin sendiri,” ucapnya.

Wanita yang kini tinggal di Bali ini menambahkan bahwa semua yang ada di bumi ini hanya sementara. Semua akan datang dan pergi. Karenanya, ia mengajak netizen untuk mensyukuri apa yang terjadi dalam hidup.

Baca juga:

Hot Gossip: Yopie Latul Mati karena Kekecewaan Inul di Nella Kharisma

<a class = "ga_BreakingMore" title = "Gosip Panas: Gideon Tengker Marah Nagita Slavina Sampai Takdir Menggertak Betrand Peto "href =" https://celebrity.okezone.com/read/2020/09/04/33/2272436/hot-gosip-gideon-tengker-amuk-nagita-slavina- Jadi-nasib-pembully-betrand- peto "> Gosip Panas: Gideon Tengker Kemarahan Nagita Slavina ke Takdir Menggertak Betrand Peto

“Tetap bersyukur matahari masih datang pagi ini. Biarlah seperti pohon yang terus tumbuh dalam kesunyian. Semoga Tuhan selalu memberkati kita. Amin,” ujarnya.

Terakhir, ada Niall Horan yang membuat ulah para penggemar boyband BTS, ARMY. Ini dimulai dengan perbincangan antara personel One Direction dan seorang netizen di Twitter.

Seorang netizen bertanya apakah Niall pernah mendengarkan lagu & # 39; Dynamite & # 39 ;. Niall pun membalas pesan kepada para penggemarnya ' tweet. Niall menjawab kalau dia belum mendengarkan single terbaru BTS.

“Tidak, saya belum mendengarnya,” jawab Niall.

Niall Horan

Dalam waktu singkat, jawaban Niall membuat beberapa ARMY geram. Penggemar BTS menuduh pelantun "Nice to Meet Ya" itu melakukan tindakan rasisme karena tidak mendengarkan "Dynamite".

Tak terima jika sang idola dituduh melakukan hal tersebut, Niall dan fans One Direction langsung menanggapi tudingan ARMY tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here