https: img.okezone.com content 2020 12 12 340 2326332 hindari-motor-mobil-apv-terjun-bebas-ke-muara-kali-CcLmFapKF7.jpg

SULTRA – Mobil Suzuki APV hitam terjun bebas ke muara Kali Baubau, Sulawesi Tenggara (Sulawesi Tenggara). Kecelakaan Mobil tersebut diduga kehilangan kendali saat menghindari kendaraan roda dua yang melaju kencang dari arah berlawanan, pada Sabtu (12/12/2020) pagi.

Beruntung sang pengemudi bisa menyelamatkan dirinya melalui jendela mobil yang pecah. Proses evakuasi dilakukan dengan kendaraan berat dibantu warga sekitar muara Sungai Baubau. Namun, mereka tidak berhasil mengangkat mobil di dasar muara Sungai Baubau.

Menurut sang sopir, Jumadil, dirinya baru pulang kampung untuk membeli sayur mayur di Pasar Induk Wameo untuk dibawa ke Kabupaten Buton. Saat dalam perjalanan, hujan turun dan tiba-tiba sebuah motor melaju kencang dari arah berlawanan.

Baca juga: Truk Tabrak Angkutan Umum di Purwakarta, Balita Tewas Tewas

Menghindari sepeda motor, pengemudi langsung membelokkan mobil dan kembali ke muara Sungai Baubau. Namun, dia berhasil kabur melalui jendela mobil yang pecah.

Beruntung, Jumadil hanya mengalami luka ringan di kaki dan pahanya akibat tertabrak pecahan kaca mobil.

Sementara itu, Kepala Lalu Lintas Polsek Baubau Ipda Muh Arifuddin mengatakan, Polisi Lalu Lintas Baubau turun di lokasi kejadian (TKP) untuk mengatur lalu lintas dan di sekitar lokasi jatuhnya mobil yang selama ini dipadati warga yang penasaran. untuk melihat mobil terbalik secara langsung.

Mobil baru tersebut berhasil dievakuasi sekitar pukul 09.00. Kondisi mobil rusak parah. Baca Juga: Mobil Mewah Sajikan 16 Sepeda Motor di Jalan Sudirman, Seorang Wanita Jadi Korban

(Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here