Hampir Terlupakan! Moonton Berikan Perubahan Pada Blade of Heptaseas

GGWP.ID juga memiliki konten video memikat! Berlangganan saluran Youtube GGWP.ID di sini untuk melihat siaran langsung dan konten video esports hampir setiap hari! Terjamin tidak membuat baper ada sebagai gantinya hepi.


Bilah Heptaseas, satu dari barang itu yang mana barang itu Menyerang dan biasa digunakan untuk menambah kerusakan diberikan untuk membuatnya lebih menyakitkan.

Akan bertahan, barang itu Yang ini bukan barang itu favorit para meta penembak jitu dengan spesialisasi Kerusakan per detik atau DPS.

Para pahlawan ini lebih bergantung pada kecepatan serangan dari serangan setiap detik. Itulah alasan mengapa Moonton juga memutuskan untuk memberi penggemar di barang itu Bilah Heptaseas. Kita dapat mencoba ini langsung di Mobile Legends Advance Server.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->


Jadi, berapa kenaikannya Kerusakan mereka memberi? Bilah Heptaseas sendiri memiliki Kerusakan 100%, yang seharusnya cukup besar.

Namun, seolah itu tidak cukup besar, Moonton akhirnya memberi tambahan Kerusakan 150%. Anda bisa bayangkan sendiri berapa banyak kerusakan per detik pada setiap pukulan nanti.

Bukan hanya itu, karena Kerusakan itu akan lebih menyakitkan jika ditemani Bangun Kerusakan Murni, sebaik penggemar merah. Karena itu, jangan heran kalau nanti kerusakan diproduksi bisa mencapai 1500.

bilah heptease

Sumber: Grid Games

Baca Juga: Ini Cara Mengaktifkan Mode Kecepatan Frame Tinggi di Mobile Legends

Dilaporkan berdasarkan halaman Indoesports, mereka mencoba membandingkan dengan kerusakan dihasilkan oleh Serangan Dasar. Jumlah dari Kerusakan mengakibatkan perubahan ini mencapai lebih dari 4000 kerusakan. Tentu ini jumlah yang sangat besar.

Bahkan untuk seseorang penembak jitu seperti yang bisa dilakukan Layla Sekali tembak mati dengan bantuan Blade dari Heptasea.

Seperti saya pengembang, Moonton yakin bahwa ini adalah cara yang salah untuk membuatnya permainan mereka tetap seimbang dan nyaman untuk para pemain.

Alasannya adalah, genre game Multiplayer Battle Arena online atau yang biasa kita kenal dengan MOBA Legenda Seluler ini perlu menjaga keseimbangan permainan dari setiap pertandingan.

Dengan perubahan yang diterapkan barang itu Bilah Heptaseas, tampaknya sedikit kurang cocok untuk pengguna Pembunuh karena kepasifan dipicu dengan menggunakan Serangan Dasar.

Pahlawan-Pahlawan yang cocok sekarang untuk menggunakan Blade of Heptaseas adalah Pahlawan dengan kerusakan meledak cukup besar.

Menurut Anda, dengan perubahan barang itu Blade Serangan Heptase akan lebih berpengaruh untuk digunakan pahlawan Seperti apa?


Spanduk Turnamen alt putih 1

Ingin menjadi atlet esportstapi tidak punya tim? Bingung mencari turnamen esports mengikuti? Santuy lur, GGWP.ID memiliki platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, Anda dapat menemukan teman untuk membuat tim, membuat turnamen sendiri, dan juga mendaftar untuk turnamen mengasah ketrampilan plus hadiah menang! Ayolah daftar dirimu di sini, GRATIS cercaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here