https: img.okezone.com content 2020 11 28 51 2317835 halangi-bagus-kahfi-ke-eropa-legenda-chelsea-kesal-dengan-sikap-barito-putera-sTn5cLyS79.jpg

JAKARTA – Legenda Chelsea dan Direktur Teknik Garuda, Dennis Wise, geram atas kegagalan transfer Amiruddin Bagus Kahfi ke FC Utrecht.

Hal ini disebabkan belum adanya tanggapan dari tim Barito Putera selaku klub pemilik Bagus hingga batas waktu yang diberikan terkait tawaran yang diajukan oleh FC Utrecht.

Bagus Kahfi pun mengungkapkan kekecewaannya pada postingan Instagram dan Instagram story yang merujuk pada Barito Putera.

“Karena hal-hal yang tidak saya mengerti, impian saya harus berhenti. Janji, janji, janji. Sayangnya kali ini tidak ada artinya,” tulis Bagus Kahfi.

Baca juga: Kronologi Pembatalan Good Kahfi dalam Seragam FC Utrecht

Lewat komentar di akun Instagram pribadinya, Dennis Wise selaku Direktur Teknik Garuda Select secara terang-terangan mengkritik keputusan Barito Putera yang dinilai menghalangi pemainnya untuk berkiprah di Eropa.

Sekadar diketahui, Dennis Wise adalah sosok penting bagi Bagus Kahfi selama program Garuda Select di Inggris. Lebih dari sekedar Direktur Teknik, Wise juga telah membantu sembuh dari cederanya Bagus Kahfi sejak Maret 2020.

“Barito Putera, kamu sudah mengecewakan Bagus karena menghalanginya mewujudkan mimpinya di sepakbola Eropa,” tulis Dennis Wise di kolom komentar unggahan foto Bagus Kahfi.

"Tetaplah kuat, Nak," tambahnya.

Saat ini Bagus diketahui masih terikat kontrak dengan Barito Putera hingga Oktober 2021. Sebelumnya, ia juga menyambangi markas FC Utrecht untuk memulihkan cedera engkel kirinya.

Namun atas rekomendasi dari pelatih Garuda Select, Dennise Wise, FC Utrecht akhirnya tertarik merekrut Bagus. Dennis yakin Bagus akan bisa berkembang ke jenjang yang lebih tinggi jika bergabung dengan klub sepakbola di Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here