Media Esports indonesia

Cara menggunakan Masha di Mobile Legends

Iklan

Masha adalah pahlawan siapa yang bisa memainkan peran tank tempur atau sering disebut sebagai semi-tangki. Pahlawan Yang satu ini punya keunikan tersendiri dibanding pahlawan lain. salah satunya adalah pahlawan yang memiliki 3 HP Bar yang membuat musuh semakin sulit untuk ditaklukkan. Jika seekor kucing diyakini memiliki 9 nyawa, maka pahlawan Ini adalah salah satu contoh nyata yang memiliki 3 garis kehidupan.

Pahlawan itu terkenal karena melakukan strategi split push (Re: pencurian menara ketika Anda tidak bisa menang perang dengan gagah). Masha juga punya tujuan pertanian secepat membunuh Penyu dan Tuan. Kecepatan pertanianbuatannya pahlawan Beruang 3-kehidupan ini sangat populer di kalangan pemain Mobile Legends.

Popularitas Masha sendiri tidak hanya di fashion klasik maupun peringkat, tapi sampai kelas turnamen profesional. Selalu ada orang yang mengaguminya pahlawan yang ini.

Nah, jika Anda adalah orang awam yang berusaha pahlawan, Masha yang dipercaya memiliki 3 nyawa bisa jadi akan menjadi tidak bernyawa jika tidak pandai menggunakannya.

Untuk memenuhi kebutuhan panduan MLBB Anda, penulis berbaik hati membagikan apa yang disebut tutorial, atau panduan, atau tips dan trik cara menggunakan Masha Mobile Legends melalui artikel ini. Tanpa basa-basi, saksikan berikut ini!

Sekilas Masha

Statistik Masha
melalui mobile-legends.fandom.com/wiki

Pemahaman Skill Pasif-nya

Skill pasif Masha

Pahlawan yang satu ini wajib “tidak kenal takut” sama sekali pada musuhnya meski kondisi darahnya terlihat sama sekali tidak seimbang dengan lawannya.

Perlu Anda ketahui, setiap kali Anda kehilangan satu batang HP, maka Masha akan mendapatkan bonus statistik. Misalnya saat terjadi perkelahian dan Masha kalah satu kali batang darah pertamanya, lalu dia akan mendapatkan 25% Lifesteal Fisik. Efek ini tentunya akan membuat darah Masha cepat terisi.

Saat Masha kalah Bilah HP yang kedua maka akan mendapat peningkatan 15% Lifesteal Fisik sehingga total menjadi 40% (akumulasi efek 15% ke efek 25% sebelumnya).

Tidak hanya itu, Masha pun akan mendapatkannya pengurangan waktu dia mendapat CC (pengendalian massa) dari musuh. Misalnya, dia terkena jurus yang menyebabkan dia dipukul setrum selama 1 detik. Namun, dengan efek ini, durasi setrum itu akan dipersingkat menjadi 0,4 detik.

Karena itu meskipun Anda terekspos setrum dari musuh, jangan mundur dan teruskan jika memungkinkan.

Dengan kemampuan beruang yang luar biasa ini, tak heran jika Masha kerap muncul di permukaan Land of Dawn untuk memperjuangkan nyawa rakyat. antek.

Pahlawan ia sama sekali tidak memiliki rasa takut dan bahkan dikatakan mampu melakukannya 1v5. Pasifterlebih lagi ketrampilan lain?

Dikuasai Keterampilan 1-nya: Kekuatan Liar

Kekuatan Liar Masha

Keterampilan 1 Masha yaitu Wild Power saat diaktifkan akan memberikan tambahan Kecepatan pergerakan sebanyak 30% serta penambahan Serangan Dasar sebanyak 120 (+ 1% / 1.6% / 2.2% / 2.8% / 3.4% / 4% Target HP Maks).

Namun, dibalik penambahan tersebut statistik Ini akan mengurangi darahnya sendiri sebesar 2% / 2.2% / 2.4% / 2.6% / 2.8% / 3% dari total darah yang dimilikinya setiap 1 detik.

Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menggunakannya Kekuatan Liar ini. Jangan sampai kamu mati di tengah jalan sebelum sampai di tujuan. Ketrampilan ini memiliki dua fungsi utama. Yang pertama adalah upaya untuk mengejar musuh, dan yang lainnya adalah melarikan diri dari kejaran musuh.

Hal yang harus Anda kuasai adalah bisa menyesuaikan "total darah yang dimiliki"Efek"mengaktifkan keterampilan 1 itu".

Prioritas Target Marksman dengan Howl Shock Skill

Howl Shock Skill

Kerusakan berasal dari tim lawan yang terbaik peran pahlawan MM (Marksman), jika MM musuh dilepaskan begitu saja maka otomatis akan memberi kerusakan yang sangat bagus saat ini pertarungan tim. Kita tentunya harus menghindari fenomena MM musuh yang dengan leluasa menyerang tim kita.

Salah satu upaya membungkam tim musuh MM, Masha bersama ketrampilan keduanya yaitu Howl Shock akan membuat musuh tidak bisa serangan dasar. Ya, MM musuh hanya akan menjadi burayak yang siap dimangsa oleh 3 beruang animasi.

Sebagai pengingat, kerusakan MM terbesar adalah serangan dasar tidak melalui kemampuan, sehingga jika tertabrak Howl Shock, maka MM tidak akan bisa mengenai musuh selama 2 detik. Ini adalah kesempatan emas bagi Masha untuk menerkam pahlawan MM musuh yang tidak bisa melawan.

Penggunaan Wajib Item Armor

Meskipun Masha punya Bilah HP sampai 3 lapis, darah panjangnya masih belum menjamin kelangsungan hidup Masha saat ini pertarungan tim. Masha disarankan untuk memiliki setidaknya 1 baju zirah agar dia tetap terjaga pada saat itu pertarungan tim melanda. Sisanya biarkan saja item lifesteal.

Terkadang banyak pemain Masha yang mengabaikannya item baju besi karena mereka merasa nyaman dan bisa bertahan lama dengan mengandalkan keterampilan tertinggi-sendiri. Memang benar begitu terakhir Masha akan memberikan tambahan baju zirah sebanyak 30%, tapi itu masih belum menjamin Masha akan bertahan lama bila terjadi pertarungan tim. Mencegah kematian lebih baik!

Spesialis Split Push

Tindakan pencurian kubah musuh adalah hal biasa bagi pengguna Masha. Sebagai pengingat, strategi ini harus dilakukan oleh Masha. Jadi kenapa split push diserahkan pada Masha, dan tidak pahlawan lain? Ayat mana yang memerintahkan ini?

Bersantai. Berikut penjelasan yang logis dan rasional.

Yang pertama bisa dilakukan Masha pembersihan gelombang antek tanpa waktu. Dengan serangan dasartinggi, dia dapat dengan mudah dan cepat menghabisi antek dan hancurkan kubah musuh. Keunggulan ini bisa dijadikan peluang untuk mencuri kubah musuh, serta mengacaukan game musuh.

Saat Masha melakukan pencurian kubah saat tim Masha berada Dorong juga, maka strategi musuh akan segera terbelah, diantara membela, atau lakukan pertarungan tim. Gejolak ini adalah momentum.

Namun, dibalik kehebatan Masha melakukannya split push, Pengguna Masha juga harus memberi sinyal dulu agar timnya tidak melakukan perang tetapi hanya memancing yang provokatif.

Mengapa tim harus menghindari perang? Karena perang yang terjadi adalah 4v5 bukan 5v5 dan berpotensi kalah pertarungan tim!


Itu baru beberapa kata yang bisa dibagikan untuk menjadi Masha-penginjil untuk mencapai visi Land of Dawn yang lebih kompetitif. Jika mau, mintalah bantuan untuk berbagi dengan teman-teman Anda yang masih ada "Cupu" menggunakan pahlawan Masha Mobile Legends.

Nah, itu tutorial atau panduan, atau tips dan trik untuk digunakan pahlawan tempur semi-tank Masha dibuat oleh Moonton. Pahlawan sepopuler ini, jangan sia-siakan! Semoga bermanfaat, dan salam kenal Semoga berhasil dan selamat bersenang – senang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here