Media Esports indonesia

Iklan

Benedetta, pahlawan dengan gelar Shadow Ranger itu secara resmi diluncurkan pada perayaan tersebut 100 Pahlawan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Pahlawan ini juga disediakan secara gratis!

Dikenal karena bertarung dengan pedang, pahlawan yang ini punya gameplay Kerusakan Chaser / Burst, sdan memiliki keahlian untuk melakukannya mengikutsertakan atau perang terbuka.

Keunikan pahlawan ini juga menghasilkan banyak pemain ingin mencoba keduanya dalam mode Klasik maupun Peringkat. Nah, mumpung masih baru, buat kalian yang ingin menguasainya, artikel ini sengaja ditulis untuk memuaskan rasa penasaran kalian!

Bagaimana cara menggunakan Benedetta? Langsung saja baca artikel di bawah ini.

Keterampilan Kombo Benedetta

benedetta mlbb

Benedetta adalah pahlawan yang memiliki keahlian dengan tempo yang cepat. Nah, kalau nggak tahu persis urutannya, bisa-bisa kamu langsung terbunuh perang. Oleh karena itu, Anda harus memahami urutannya ketrampilan yang dia gunakan.

Untuk memuluskan keterampilan kombo dari Benedetta, Anda membutuhkannya terlebih dahulu mengumpulkan tumpukan. Setelah tumpukan pasif, Anda dapat segera meluncurkan keterampilan utama, diikuti oleh ketrampilan 2nd, serangan otomatis dan kemudian diakhiri dengan ketrampilan nomor 1.

Sekali lagi, hal yang harus dilakukan pemain Benedetta adalah mengumpulkan tumpukanpertama, lalu segera diikuti terakhir. Ingat! Anda membacanya dengan benar. Setelah tumpukan, segera gunakan terakhir tidak ketrampilan nomor 1.

Pasti ada alasannya kenapa terakhir yang dibuka lebih awal dari ketrampilan nomor 1

Alasannya adalah, efek dari terakhir bisa dilakukan perang terbuka/pemburu dan memberi efek kecepatan gerakan lambat kepada musuh sehingga Benedetta dapat dengan bebas mengejar mangsa di dalam area tersebut terakhir-nya.

Supaya eksekusi ini bisa berjalan mulus, usahakan terakhirmemukul banyak musuh. Jika tidak, Anda bisa membatalkannya pertarungan tim untuk menghindari kerugian.

Target utama terakhir Benedetta tentu menjadi kewajiban untuk mengatasinya pahlawan siapa yang memberi kerusakan terbesar, dan pasti menuju Marksman.

Bangun Item Benedetta

membangun item benedetta

Untuk build Benedetta sendiri, penulis sudah menyiapkan beberapa racikan barang sangat baik untuk periode tersebut permainan awal, situasional, hingga akhir pertandingan.

Di permainan awal, jika Anda ingin tampil agresif di awal permainan emas masih sedikit yang bisa kamu beli barang Windtalker, Haas & # 39; s Claw, demikian juga Swift Boots. Barang Hal tersebut langsung dirasakan oleh penulis untuk dapat mengoptimalkan performa Benedetta yang terkadang lebih agresif. emas masih sedikit.

Lanjut, barang situasional. Jika ada kebutuhan untuk memperdalam efeknya lifesteal karena teamcomp musuh banyak jenis Pahlawan pejuang, Anda disarankan untuk membawa barang Kapak haus darah yang dapat memberikan efek +70 Serangan Fisik, 10% Pengurangan Cooldown serta penambahan lifesteal sebanyak 20%.

Jika teamcomp musuh menggunakan banyak tipe tanky, Anda juga bisa membeli barang Sayap Ratu yang membuat nilai tambah statistik +1000 HP, + 10% Cooldown Reduction, dan +15 Physical Attack. Dengan barang Benedetta ini akan sulit dikalahkan musuh.

Sedangkan untuk membangun late game, kamu bisa memakai Blade of Despair, Meteor Emas Mawar, demikian juga Keabadian sebagai item inti khusus akhir pertandingan.

Mengeja dan Lambang untuk Pahlawan Benedetta

Benedetta memiliki peran Assassin dan cocok untuk dipadukan lambang Assassin dengan bakat Membunuh Spree yang memberikan pemulihan HP sebesar 15% dan efek bonus kecepatan pergerakan 30% jika membunuh satu musuh.

Untuk mengeja, Benedetta harus dibawa mengeja Retribusi yang seperti itu pahlawan ini bisa lebih cepat dilakukan pertanian di Hutan. Jika ini cara ninja Anda, otomatis Anda harus membawanya juga Raptor Machete sebagai tambahan statistik agar bisa lebih cepat membunuh monster hutan.

Direkomendasikan saat Hutan untuk mengambil penggemar biru dulu, berurutan dimana dan HP terjaga, serta cepat berputar dan bekerja cadangan untuk tim.

Sinergi Pahlawan Benedetta Mobile Legends

Dalam game MOBA terdapat istilah sinergi yang bisa diartikan sebagai kombinasi ketrampilan satu pahlawan dengan pahlawan lain. Sekarang, jika kita hanya fokus pada Benedetta, sekarang kita akan menjelajah pahlawan apapun yang cocok untuk dipadukan pahlawan ini.

Sebagai lembar contekan, Khaleed, Yu Zhong, Gatotkaca dan Hylos adalah 4 dari beberapa pahlawan yang bisa menjadi rekan Benedetta dalam mengeksekusi lawannya dengan mulus.

Sinergi Benedetta X Gatotkaca

Yang pertama kita bahas adalah sinergi Gatotkaca + Benedetta. Dalam hal ini Gatotkaca dapat memberikan inisialisasi untuk perang terbuka serta penerima kerusakan sehingga Benedetta bisa masuk tanpa menjadi sasaran musuhnya.

Singkatnya, Gatotkaca diluncurkan keterampilan utama menuju musuh, bagaimanapun mengejekjangan gunakan dulu. Ketika Benedetta muncul dan meluncurkan serangan kombinasi, saat itulah keterampilan mengejek Gatotkaca diaktifkan agar musuhnya tidak mengincar Benedetta.

Sinergi Khaleed X Benedetta

Hampir sama dengan yang sebelumnya, hanya sedetik pahlawan ini terlihat lebih santai daripada sinergi Benedetta X Gatotkaca. Alasannya terlihat santai adalah karena kedua belah pihak bebas untuk memprakarsai siapa yang akan melakukannya perang terbuka.

Misalnya Benedetta melakukannya perang terbuka, maka Khaleed bisa melakukannya cadangan dengan terakhir pasir. Sebaliknya jika Khaleed ingin melakukannya perang terbuka, Benedetta juga dapat membantu terakhirdiri. Begitu, sinergi ini memang lebih rileks dan fleksibel dibanding Gatotkaca X Benedetta.

Sinergi Benedetta X Yu Zhong

Untuk yang satu ini cukup mudah, yaitu dimana kita mengetahui yang kedua keterampilan utama mereka memiliki prinsip yang berbeda. Keterampilan utama dari Benedetta yang memfokuskan targetnya pada area tersebut terakhirsendiri dalam satu baris; Sedangkan Yu Zhong sebaliknya yaitu mengusir dan menjaga musuh dalam skala AoE. Lalu dimana sinerginya?

Ada alasan kenapa mereka masih bisa dikatakan bersinergi satu sama lain. Contohnya adalah ketika Benedetta mengincar Marksman musuh, maka Yu Zhong harus segera melepaskannya terakhirdia dan mencoba menyingkirkannya tangki musuh yang tiba-tiba akan dipanggil untuk melindungi Marksman-nya.

Bahasanya sederhana, momen perang Benedetta akan menargetkan Marksman musuh. Tapi tidak akan mudah jika Marksman musuh menjaganya. Jadi, oleh karena itu, Yu Zhong akan bertugas untuk menjauhkan pengawalnya Pahlawan Marksman musuh sehingga tidak ada yang bisa melindunginya sama sekali. Cantik kan?

Sinergi Benedetta X Hylos

Sinergi ini juga hampir mirip dengan Gatotkaca X Benedetta yang akan dirilis Hylos lebih dulu terakhir sehingga Benedetta akan semakin membunuh musuh dalam jarak yang luas. Terima kasih kepada Hylos & # 39; tolong, tidak akan ada jarak antara Benedetta dan musuh.

Sinergi Lainnya

Pahlawan yang memiliki tingkat inisiasi tinggi atau garis depan cocok untuk dikombinasikan dengan Benedetta mengingat keistimewaan dari Benedetta sendiri adalah pertarungan jarak dekat (pemburu dan kerusakan meledak).

Pahlawan Kontra Benedetta

Chou MLBB

Setelah melihat semua potensinya, apa itu Benedetta ketidakseimbangan pahlawan? Jawabannya tentu saja tidak. Setiap permainan khususnya game MOBA tentunya harus menjaga keseimbangan. Tidak mungkin ada pahlawan itu terlalu kuat, dan setiap pahlawan yg dibutuhkan melawan-nya.

Untuk melawan Benedetta jika Anda tidak bisa mendapatkannya di Draft Pick, Chou adalah kandidat terkuat untuk pahlawan counter Benedetta ini. Alasannya karena semuanya sudah berakhir keterampilan kombo dari Benedetta dapat dibatalkan (membatalkan) dengan cepat oleh Chou keterampilan utama-nya. Selain Chou, masih ada Pedang, Kaja, dan Selena siapa yang siap melengkapi lineup counter pahlawan Benedetta.

Jangan langsung mengecil jika lawan menggunakan Benedetta.


Itulah yang dimaksud dengan Panduan MLBB pahlawan Benedetta yang dijuluki Shadow Ranger. Pahlawan Yang satu ini tentunya harus Anda kuasai jika ingin merambah dunia persaingan MLBB. Apakah ada yang ingin Anda tambahkan? Bagikan baru pertama! Semoga berhasil dan selamat bersenang – senang di pertandingan kamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here