Media Esports indonesia

[Guide MLBB]    Cara menggunakan Hayabusa Mobile Legends

Iklan

Hayabusa adalah salah satunya pahlawan pembunuh Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang paling sering ditemui di kedua mode permainan tersebut klasik maupun peringkat. Pahlawan Yang satu ini banyak diminati karena bisa membunuh dengan cepat atau biasa disebut kerusakan meledak dan memiliki wewenang sebagai pemburu.

Kombo yang dimilikinya dapat membunuh dalam sekejap dalam pertarungan 1v1 yang tentunya menjadi momen favorit para penonton pemain pembunuh.

Nah, tanpa basa-basi lagi buat kalian yang sedang mendaki tangga MMR, yuk langsung sambut pembahasan guide atau tutorial atau tipsnya. dan trik untuk digunakan pahlawan pembunuh Hayabusa dari Land of Dawn!

Sekilas tentang Hayabusa Mobile Legends

Sekilas tentang Hayabusa Mobile Legends
Kredit: mobile-legends.fandom.com/wiki/Hayabusa

Langkah Penting Mempelajari Hayabusa

Kuasai Penggunaannya Ketrampilanterutama Keterampilan 1-nya

Apakah Anda tahu bahwa keterampilan 1 Hayabusa sendiri akan mengkonsumsi banyak energi? Untuk pemain pemula, ini mungkin tampak sulit. Namun, jika sudah mengetahui triknya, maka tidak akan menemui kendala sama sekali. Saksikan berikut ini!

Ketrampilan pertama Hayabusa atau Phantom Shuriken, jika mengenai musuh akan memberikan 10 energi tambahan, dan jika terkena dua kali (jangan lupa ya shurikenakan kembali) maka Hayabusa akan mendapatkan total 20 energi tambahan.

Nah, pada umumnya banyak player yang hanya membuang shurikennya secara sembarangan sebagai cara untuk menakut-nakuti musuh. Gaya permainan ini sangat-sangat merugikan para pemain itu sendiri. Jika shuriken Hayabusa tidak bisa mengenai target musuh, jadi energinya akan cepat terkuras.

Dari fenomena tersebut dapat disimpulkan bahwa penggunaan ketrampilan shuriken ini sangat penting dan tidak boleh dilewatkan. Jika tidak, maka tenaga Hayabusa perlahan akan terkuras.

Lakukan Pertanian segera

Hayabusa Lakukan Bertani dengan Cepat

Pembunuh pahlawan ini harus dilakukan pertanian dengan cepat untuk mendominasi permainan. Karena itu mengeja yang direkomendasikan adalah Retribusi untuk membantu Hayabusa mendapatkan penggemar biru.

Penggemar Warna biru ini akan berpengaruh keterampilan cooldown yang lebih cepat, plus membuat energi Hayabusa lebih hemat jika dibandingkan tanpa penggemar biru. Saat ini jungling, silakan gunakan keterampilan utama untuk mempersingkat waktu. Gunakan juga bayangan dari ketrampilan baik untuk bergerak atau teleportasi ke monster lain tanpa harus menghabiskan waktu berjalan.

Ada alasan kenapa Hayabusa harus lebih cepat penyamarataan daripada pahlawan lain. Alasan klasik, tentu saja, agar dia bisa melakukannya bunuh diri di permainan awal dan langsung mendominasi permainan dari permainan awal menuju Pertengahan pertandingan dan bahkan hingga akhir pertandingan.

Sebagai tambahan informasi, Hayabusa juga berpotensi untuk dijarah Hutan dan penggemar musuh, sebagai upaya untuk mengurangi exp yang didapat lawannya.

Sebaiknya Hayabusa ditemani atau dikawal pencurian ini pahlawan dengan wewenang tangki seperti Grock, Hylos, atau Khufra sebagai tamengnya saat Haya melakukan pencurian ini.

Dikuasai Tumpukan Shuriken

Kuasai Shuriken Stack
Melalui Yanshen Lim

Dalam beberapa kasus, pengguna Hayabusa kerap mengabaikan manfaat mengoleksi tumpukan ini. Bukannya menuai membunuh hanya dengan melepaskan terakhir, diikuti oleh keterampilan satu, lalu kabur dan berharap musuhnya mati; nyatanya itu tidak bisa terjadi.

Mengapa demikian? Sederhana. Tumpukan yang tidak terkumpul akan memberi musuh kesempatan untuk hidup lebih lama. Semua orang tumpukan dari shuriken Hayabusa akan mengirimkan kerusakan tambahan.

Karena itu, kumpulkan dulu tumpukanlalu luncurkan ketrampilan yang terakhir terakhir, diikuti dengan menggunakan ketrampilan hanya satu, dan ketrampilan yang lainnya harus mencapai target dua kali untuk diisi ulang tumpukan serta penambahan kerusakan. Setelah semua itu dilakukan, barulah kabur dari situasi genting menggunakan ketrampilan 2 yang dia miliki.

Gaya permainan ini tentunya akan langsung membedakan mana yang merupakan pemainnya pemula, dan mana yang pro.

Bangun Item Hayabusa

Bangun Item Hayabusa

Secara sederhana, ada 3 item inti wajib untuk Hayabusa. Peringkat barang wajib itu Raptor Machete, Pertempuran tanpa akhir, dan Blade of Despair.

Raptor Machete akan mempercepat Hayabusa untuk melakukannya jungling di kawasan hutan, serta menghasilkan tumpukan selain serangan fisik.

Kemudian barang selanjutnya adalah Pertempuran tanpa akhir siapa yang bisa menyediakan statistik bagus untuk Hayabusa, sekaligus memperkuat serangan dasar-nya. Sedangkan untuk Blade of Despair, barang ini bisa menghasilkan kerusakan meledak bagus untuk target musuh, juga barang matikan saat melakukan tempat kejadian 1v1 dengan musuh.

Rekomendasi Lambang Hayabusa

Bicarakan tentang rekomendasi lambang pokoknya recommended banget untuk dibawa lambang pembunuh. Lambang ini sesuai dengan wewenang dari Hayabusa sendiri sebagai pembunuh. Lambang pembunuh dimaksudkan untuk diselesaikan dengan bakat Bounty Hunter yang memiliki efek tambahan emas adalah 80 saat membunuh musuh dan memiliki batas maksimum 1200 emas.

Dengan lambang Tentunya, Hayabusa akan dengan mudah mendominasi permainan.


Nah, itu tutorial atau panduan, atau tips dan trik untuk digunakan pahlawan pembunuh Mobile Legends Hayabusa. Pahlawan ini populer jangan biarkan Anda menyia-nyiakannya! Semoga bermanfaat, dan salam kenal Semoga berhasil dan selamat bersenang – senang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here