Media Esports indonesia

Eudora MLBB

Bagaimana Menggunakan Eudora Setelah Merubah – Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dikenal sebagai game MOBA yang memiliki banyak pilihan pahlawan bahkan telah merilis lusinan hingga saat ini.

Eudora adalah salah satunya pahlawan klasik karena usianya yang sudah tua. Meskipun itu menjadi tidak populer karena kedatangannya pahlawan Yang baru lebih kuat, Moonton rupanya masih memperhatikan anak-anaknya yang menghiasi layar para pemain senior.

Baru-baru ini Moonton sudah selesai merubah untuk pahlawan legasnya sehingga bisa bertanding di Land of Dawn yang telah direbut dengan banyak hal pahlawan baru.

Dalam Proyek NEXT ini, Moonton melakukan perubahan ketrampilan yang signifikan di Eudora. Jadi Eudora merasa seperti saham lama adalah wajah baru.

Nah, sebelum Anda kembali mencicipi Eudora yang diperkuat, ada baiknya Anda melihat dulu panduan menggunakan Eudora.merubah. Memperbarui Ini tentu saja akan sedikit berubah gameplay Eudora dari ketrampilan untuk membangun-nya.

Latar Belakang Eudora

Eudora Mobile Legends

Dalam ceritanya, Eudora adalah orang Peri bernama Moniyans yang cukup bermusuhan dan juga waspada Cahaya Peri. Dia juga sering diintimidasi sebagai seorang anak oleh teman-temannya, karena matanya yang tidak biasa dan telinganya yang tajam. Ini membuatnya tidak punya teman, dan hanya Bunga Song Perak yang menemaninya.

Ketika dia cukup dewasa, teman satu-satunya dirusak oleh anak-anak desa yang tidak bertanggung jawab. Ceritanya dimulai ketika sekelompok pria yang suka menggoda Eudora mengikutinya, dan menangkapnya berbicara dengan bunga. Pada suatu sore yang mendung, pria itu mencabut bunga itu dan memberi tahu semua orang yang mau mendengarkan.

Suatu hari Eudora mengetahui hal ini, ia tidak mampu menahan emosinya sehingga amarah yang telah ia kubur selama bertahun-tahun terkondensasi oleh kekuatan petir yang membuatnya hampir meratakan seluruh rumah di sekitarnya.

Hal inilah yang membuat dirinya dan keluarganya hidup nomaden, sehingga akhirnya ia masuk akademi sihir hingga menjadi dewasa dengan kekuatan yang lebih kuat.

Eudora sendiri dirancang sebagai elf dengan kekuatan petir, dengan 1 ketrampilan pasif dan 3 ketrampilan aktif. Dia sendiri berpakaian seperti penyihir biru, dengan efek kilat di tubuhnya.

Ketrampilan Eudora After Merubah

Keterampilan EudoraSkill Pasif (Superconductor)

Seluruh ketrampilan Eudora berpengaruh Superkonduktor. Setiap kali Eudora diluncurkan ketrampilan, musuh akan terpengaruh. Efek Superkonduktor ini adalah petir tambahan yang nantinya akan memberikan kerusakan melawan musuh.

Skill 1 (Petir Bercabang)

Bercabang dua Petir adalah ketrampilan area berbentuk kipas, yang nantinya akan menyediakan sihir kerusakan pada musuh di area tersebut. Musuh juga akan menerima efeknya Superkonduktor, dengan menunda waktu yang singkat juga.

Skill 2 (Electric Arrow)

Ketrampilan keduanya berbentuk Eudora petir baut yang dilemparkan ke musuh dan memberikan sihir kerusakan serta efek setrum. Jika lawan telah terpengaruh Superkonduktor, kemudian petir baut itu akan terpecah dan akan dikirimkan setrum ke sebanyak 3 lawan lainnya.

Skill 3 (Thunder & # 39; s Wrath)

Untuk Ketrampilan 3 atau yang biasa dikenal sebagai ketrampilan terakhir, Eudora akan menelepon Bagus Petir Badai atau Petir Besar dari langit. Sihir Kerusakan dikasih juga lumayan besar, jadi HP musuh akan terkuras cukup banyak. Apalagi jika lawan sudah diberi efek Superkonduktor dari ketrampilanyang lain, maka mereka akan dipukul sihir kerusakan lebih banyak dan memungkinkan musuh mati seketika, terutama di pahlawan yang memiliki HP rendah seperti itu wewenang Marksman atau Pembunuh.

Bangun Item Eudora

Bangun Item Eudora

Batin Sepatu bot

Batin Sepatu bot jelas merupakan pilihan teratas bagi pengguna pahlawan mage. Barang ini sangat berguna untuk pilihan barang awal saat bermain. Dengan adanya Batin Sepatu bot yang memberikan tambahan 15 Sihir Penetrasi di ketrampilan Eudora, kamu akan memberi kerusakan tinggi untuk musuh.

Suci Kristal

Sesuai pilihan barang kedua, Anda bisa langsung memilih Suci Kristal siapa yang akan mengirimkan Sihir Kekuasaan cukup tinggi apalagi saat game masih tergolong awal. Dengan ini kamu bisa mencicil HP musuh sedikit demi sedikit, sambil mengisolasinya agar tidak mendapatkan emas dan EXP dari jalur. Barang itu juga memiliki efek pasif tambahan Sihir Kerusakan sebesar 21 hingga 35 persen tergantung pada tingkat itu pahlawan.

Jam Dari Takdir

Barang ini bisa dikatakan cukup banyak digunakan oleh pahlawan mage, karena efeknya meningkatkan HP dan Mana. Dengan jumlah tumpukan hingga 10 yang terus meningkat seiring berjalannya permainan, Anda juga akan mendapatkan efek tambahan Sihir Kerusakan.

Ilahi Pedang

Eudora dengan ketrampilan daerah membutuhkan kerusakan yang besar. Dengan Ilahi Pedang, Eudora akan mendapatkan 60 tambahan Sihir Kekuasaan bersama dengan 40% Sihir Penetrasi. Belum lagi efek ultimate yang memberikan bonus 30% Sihir Penetrasi saat HP diatas 70%.

Petir Tongkat polisi

Untuk item tambahan lainnya, Anda dapat menggunakan Petir Tongkat polisi yang akan memberi Eudora ekstra kerusakan yang lebih besar. Tidak hanya itu, Eudora juga akan diberikan tenang pengurangan sebesar 10% ketrampilan Anda bisa menggunakannya lebih cepat. Belum lagi setiap 6 detik Anda akan memberikan tambahan sihir kerusakan ke 3 lawan terdekat.

Darah Sayap

Pilihan barang terakhir untuk Eudora ini Darah Sayap biasa ditemukan di pahlawan dengan membangun Mage. Dengan barang ini, Anda mampu menghasilkan kerusakan Sangat besar. Pahlawan Tangki meski darahnya bisa dikuras oleh Eudora dengan itu barang ini. Selain itu, ada juga tambahan efek 500 HP yang membuat Eudora lebih awet.

Combo Ketrampilan Eudora

Kombo Skill Eudora

Combo Eudora hampir sama dengan versi sebelumnya Ketrampilan 1, Ketrampilan 2, kemudian Ketrampilan Terakhir. Namun yang membedakannya terletak pada efek yang diberikannya, seperti pasif dan aktif.

Saat Anda menggunakan Ketrampilan 1, Eudora akan menyampaikan sihir kerusakan untuk musuh dan juga efek Superkonduktor. Jika Anda terus menghapus Ketrampilan 2, musuh akan terkena setrum apalagi jika mereka berada dalam satu grup saat perang. Setelah dipukul setrum Artinya, Anda bisa menggunakan Ketrampilan Terakhir dari Eudora untuk mengakhiri hidup musuh Anda.

Sebagian besar musuh terkena combo akan mati, atau jika tidak, maka HP akan tetap sedikit. Saat kamu perang dengan tim, biasanya Anda hampir akan membunuh semua musuh tersebut.

Strategi Menggunakan Eudora

Strategi Menggunakan Eudora

Dini Permainan

Di awal permainan, Anda dapat membeli sepatu yang disarankan sebelumnya. Dengan mengambil ketrampilan 1, Kamu bisa tanah pertanian antek lebih cepat karena kerusakan cukup tinggi dan mampu memukul beberapa antek semua sekaligus. Emas Anda juga akan lebih cepat.

Bicara tentang keamanan, seperti pahlawan penyihir yang luntur seperti kertas, Anda tidak boleh melangkah terlalu jauh jalur, apalagi terus menerus memberi dasar menyerang yang tidak terlalu signifikan kerusakan-nya.

Pertengahan Permainan

Saat emas sudah cukup terisi, perlahan anda bisa membeli membangun sebelumnya disarankan. Tapi cukup, mungkin sampai barang Ilahi Pedang jika kamu bisa. Barang itulah yang nantinya akan mendukung kerusakan kamu, terutama saat pertanian sampai mulai melakukannya perang.

Terlambat Permainan

Jika waktu permainan telah mencapai terlambat permainan, Anda harus bisa mendapatkan penuh membangun itu. Dengan full build Anda akan merasa lebih mudah untuk membunuh musuh, dan tentu saja jalur mereka yang diserang akan menembus lebih cepat. Dengan demikian, tim Anda akan lebih mudah menyelesaikan permainan.

Itu yang dia bicarakan Cara Penggunaan pahlawan Eudora setelah di-merubah oleh Moonton. Jika dengan tulisan sederhana ini, Anda bisa menjadi lebih profesional dalam bermain pahlawan Mobile Legends Eudora.

Sekian artikel pembahasan yang bisa kita buat. Semoga Sukses Bersenang-senang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here