https: img.okezone.com content 2020 07 23 45 2250684 go-public-riyad-mahrez-jalin-asmara-dengan-mantan-sergio-aguero-PS9Cxr8B6Y.jpg

LONDON – Penggawa Manchester City, Riyad Mahrez, telah mengungkap identitas sang kekasih di depan umum. Berdasarkan informasi dari The Sun, Kamis (23/7/2020), Mahrez memperkenalkan pacar baru bernama Taylor Ward kepada rekan satu timnya, Benjamin Mendy dan teman-teman lainnya.

Mereka makan siang bersama di Hale Village, London, dan Mahrez berjalan intim dengan kekasihnya. Keintiman keduanya terlihat ketika Mahrez mencium pipi Taylor ketika mereka berjalan melewati toko-toko.

Riyad Mahrez

Baru-baru ini, kedua pasangan pergi berlibur ke Prancis bersama keluarga Taylor. Pacar Mahrez adalah putri mantan pemain sepak bola yang membela Blackburn Rovers dan Bradford City, Ahsley Ward.

Beberapa sumber mengatakan Mahrez benar-benar menikmati liburan bersama pacarnya dan keluarga Taylor. Saat-saat liburan lebih mewah ketika mereka menyewa kapal pesiar pribadi untuk perjalanan mengelilingi Laut Mediterania.

"Taylor dan Riyad sudah dekat selama beberapa waktu sekarang, tetapi itu masih merupakan langkah besar untuk berlibur bersama orang tua pacar," kata seorang sumber, mengutip dari The Sun, Kamis (23/7/2020).

Baca juga Penggemar Man United Dipecat dari Bekerja untuk Swafoto bersama Riyad Mahrez

"Dia akrab dengan Ashley karena dia juga mantan pemain sepak bola, jadi dia mengerti tekanan pekerjaan dan pertandingan. Dia juga berhasil menangkap Dawn (ibu Taylor)." Hal terpenting bagi Dawn dan Ashley adalah bahwa Taylor bahagia sehingga itu adalah hal yang paling penting bagi mereka, "tambahnya.

"Mereka berdua masih muda jadi siapa yang tahu di mana hubungan akan mengarah, tetapi pada saat ini mereka bersenang-senang," pungkasnya.

(Ram)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here