https: img.okezone.com content 2020 12 29 18 2335846 gempa-besar-california-serangan-zombie-ini-beberapa-ramalan-nostradamus-untuk-2021-aQphGW8JRY.jpg

Peramal Nostradamus yang terkenal memprediksi berbagai bencana akan terjadi pada tahun 2021, di antaranya serangan zombie, jatuhnya komet, dan gempa dahsyat di Amerika Serikat (AS).

Michel de Nostradamus adalah seorang dokter, komplotan rahasia, apoteker, dan astrolog dari abad ke-16 yang terkenal. Ia dikenal luas karena bukunya yang diterbitkan pada tahun 1555, Les Prophéties, yang berisi ribuan ramalan untuk masa depan.

Sepanjang karirnya, Nostradamus menulis 6338 nubuatan yang mencakup periode hingga 3797. Beberapa dari ramalan ini diyakini akurat dan menjadi kenyataan, termasuk nubuatan tentang Hitler, Perang Dunia II, dan serangan 11 September.

BACA JUGA: Wow, Lima Prediksi Masa Depan Ini Jadi Kenyataan!

Dalam menulis untuk tahun 2021, Nostradamus menulis “Beberapa orang muda: setengah mati untuk memulai, menurut Horoskop Tahunan berarti kiamat zombie. Media menafsirkan Nostradamus & # 39; tulisannya sebagai "kemunculan senjata biologis seperti virus yang mengubah manusia menjadi zombie, menyebabkan kepunahan manusia dalam waktu dekat".

"Konsep yang menyedihkan akan merugikan individu, martabat duniawi, Misa yang sukses," tulis Nostradamus.

"Ayah dan ibu yang meninggal karena kesedihan yang tak terbatas, Wanita dalam kesedihan, monster yang menyebalkan: Yang Agung telah pergi, seluruh dunia akan berakhir."

BACA JUGA: Nostradamus Dikatakan Telah Memprediksi Kebakaran di Katedral Notre-Dame

Ahli mistik kelahiran 14 Desember 1503 ini meramalkan bahwa akan terjadi badai matahari besar pada tahun 2021 yang dapat menyebabkan kerusakan besar pada bumi.

"Kita akan melihat air naik dan bumi jatuh di bawahnya," tulis Nostradamus seperti diberitakan Matahari.

Ia pun memprediksikan jatuhnya komet tersebut ke bumi sehingga menimbulkan gempa bumi dan bencana alam lainnya.

Nostradamus juga memprediksi Negara Bagian California AS akan dilanda gempa besar tahun depan. Dia menulis bahwa gempa bumi besar akan melanda Dunia Baru (daratan barat).

"Kebun miring, bencana, Melalui Barat dan Lombardy. Kebakaran di kapal, wabah dan penangkaran; Merkuri di Sagitarius, Saturnus memudar," tulisnya.

Nostradamus tampaknya telah meramalkan pandemi virus korona pada tahun 2020, tetapi dia memperingatkan bahwa tahun depan akan lebih merusak dan mungkin membawa kelaparan ke dunia.

"Setelah masalah besar bagi umat manusia, masalah yang lebih besar disiapkan," tulis Nostradamus.

"The Great Mover memperbaharui waktu: / Hujan, darah, susu, kelaparan, baja, dan wabah, / Apakah api di langit terlihat, percikan api yang panjang mengalir," posting tersebut sepertinya memprediksi apa yang akan terjadi pada 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here