https: img.okezone.com content 2020 08 21 51 2265210 gelandang-sevilla-sadar-akan-jalani-laga-sulit-lawan-inter-milan-klkZSk8ldL.jpg

KOLN – Gelandang Sevilla Joan Jordan menyadari akan menjalani laga sulit di final Europa League 2019-2020. Di partai final, Sevilla akan menghadapi Inter Milan di Stadion RheinEnergie, Sabtu 22 Agustus 2020, WIB.

Di laga tersebut, Sevilla bisa dibilang bukan favorit untuk memenangkan laga tersebut. Jordan juga memahami hal itu dan dia sangat menghormati Inter sebagai salah satu tim besar di kawasan Eropa.

Seville

Namun, Jordan tak ingin rekan-rekannya menyerah begitu saja. Seakan sudah basah kabar, Jordan berharap Sevilla bisa mati-matian berada di partai puncak dan tidak ada kemungkinan jika timnya bisa menjuarai kompetisi Liga Eropa 2019-2020.

"Kami tahu kami memiliki lawan yang sangat sulit, kami sangat menghormati mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, di mana detailnya dapat membuat perbedaan. Kami sangat menghormati mereka, tetapi kami adalah Sevilla, kami pantas mendapatkan final ini," kata Jordan, mengutip dari situs resmi UEFA, Jumat (21/8/2020).

Jordan sendiri senang bisa menjadi bagian penting dari klub Sevilla untuk melaju ke final. Keberhasilan mereka melaju ke babak final seolah menjadi buah dari kerja keras mereka selama satu musim ini.

Baca juga Pemenang Liga Eropa Berpengalaman, Godin Beri Tips untuk Inter

“Senang sekali bisa bermain di final dengan sekelompok pemain yang hebat, dengan skuad yang hebat ini. Itu adalah sesuatu yang telah kami kerjakan sepanjang musim. Ini merupakan tahun yang sulit, indah, dan sangat menyenangkan. Itu memberi kami hak untuk bermimpi, "tambahnya.

Sevilla sendiri berhasil melaju ke final setelah menyisihkan tim favorit lainnya, yakni Manchester United. Karenanya, kemenangan atas Man United bisa menjadi aset penting bagi Sevilla untuk menumbuhkan kepercayaan di partai puncak melawan Inter.

(Ram)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here